APENSO INDONESIA

header ads

DPD GMNI Jatim Mengecam Keras Peledakan Bom di Gereja Makasar

DPD GMNI Jatim Mengecam Keras Peledakan Bom di Gereja Makasar

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : apensoindonesia.com


Pada tanggal 28 Maret tepatnya hari Minggu, ter-kabarkan bahwa terjadi Peledakan bom bunuh diri di Gereja Katredal Makasar Sulawesi Selatan. Dalam peristiwa ini GMNI Jatim sangat mengecam keras tindakan anarkis dan tidak berperikemanusiaan. Pasalnya di dalam ajaran manapun dan agama apapun kita tidak pernah di ajarkan saling membunuh dan saling melukai. 

"Kita sebagai masyarakat Indonesia yang baik dengan berlandaskan Pancasila harusnya bisa menjaga Persatuan dan Kesatuan dalam bentuk toleransi antar umat beragama," kata Ketua DPD GMNI Jatim yang akrab di panggil Bung Rilo.

"Maka dari itu, GMNI Jatim mengajak seluruh masyarakat untuk bergotong - royong, serta menjaga keutuhan bangsa dengan selalu "Memayu Hayuning Sesami" di tengah tengah wabah covid-19 yang terus melanda Negeri kita," tuturnya.

Dan, kami DPD GMNI Jatim juga mengucapkan turut bela sungkawa sedalam - dalamnya bagi korban yang terkena ledakan Bom Bunuh diri di Gereja Makasar. Semoga Negara kita Indonesia ke depan senantiasa selalu tenteram aman dan damai dalam keanekaragaman," tutupnya. (Yusril)


Posting Komentar

0 Komentar