APENSO INDONESIA

header ads

KENANGAN TERINDAH BERSAMA SOSOK YANG HEBAT SEDERHANA DAN BERSAHAJA ALMARHUM BAPAK NURSAHID, S.Ag

“KENANGAN TERINDAH BERSAMA SOSOK YANG HEBAT SEDERHANA DAN BERSAHAJA 
ALMARHUM BAPAK NURSAHID, S.Ag“

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
Apenso Indonesia



Hei, sahabat! Tidak terasa Satu minggu lebih kita telah bersama. Aku tidak menyangka persahabatan ini bisa berjalan selama itu. Dulu, kita selalu membanggakan persahabatan kita sebagai persahabatan yang sejati dan abadi. Tapi sejatinya, tidak ada yang sejati dan abadi di dunia ini.

Kini, saatnya kita harus berpisah, sahabatku. Satu persatu dari kita mulai menghilang. Kita harus mengejar mimpi masing-masing. Melanjutkan studi, mendapatkan pekerjaan, atau menikah. Semuanya adalah pilihan yang telah kita ambil sebagai orang dewasa. Mulai hari ini, kita akan terpisah puluhan bahkan ratusan mil. Tapi satu hal yang pasti, jarak tidak akan pernah bisa mematikan kenangan.

Serasa baru kemarin kita ketemu di Rapat Kerja Kepala SMP Swasta Surabaya Utara yang diadakan di HOTEL GARDEN PELACE tepatnya tanggal 17 Maret 2021, tetapi pada hari Rabu, 24 Maret 2021 pada pukul 08.57 Penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir sekaligus Ketua MKKS SMP Swasta Surabaya Utara sangat kaget ketika mendengar kabar, beliaunya meninggal. Penulis serasa tidak percaya dengan adanya kabar tersebut karena bagi Penulis baru ketemu 1 minggu yang lalu, beliaunya masih segar bugar dan sehat.

Penulis dalam kesempatan tersebut, merasa sangat kehilangan sosok seperti bapak NURSAHID, S.Ag Kepala SMP AT TARBIYAH Surabaya, karena dengan Almarhum selalu bercanda bersama. Terakhir bercanda saat di Banyuwangi dengan Almarhum. Kenangan di Banyuwangi tidak pernah terlupakan oleh Penulis. Dimana beliau selalu menggoda Penulis yang tidak menikah. Itulah kenangan yang tidak bisa terlupakan dengan Almarhum. 

Alhamdulilah, pukul 12.00 Jenazah Almarhum dimakamkan di Makam Mbah Ratu, dimana dalam kesempatan ini dari MKKS SMP Swasta Surabaya Utara diwakili oleh bapak SYAHRUL, S.Pd selaku Kepala SMP Kemala Bhayangkari 6 Surabaya dan juga Sekretaris MKKS SMP Swasta Surabaya Utara didampingi bapak BAGUS SOLIKIN, S.Pd Kepala SMP BINA KARYA, serta didampingi oleh SUB RAYON beliau SMP Negeri 11 Surabaya bapak MUHAMMAD SUFYAN, S.Pd, M.Si. 

Semoga amal ibadah bapak NUR SAHID, S.Ag diterima Allah swt dan semoga dosa - dosanya diampuni Allah Sswt, serta untuk keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini. 
#TantanganGuruSiana
#dispendik Surabaya
#guruhebat



Posting Komentar

0 Komentar