APENSO INDONESIA

header ads

BAHAGIANYA PENULIS DIBERIKAN SURPRISE DI HARI JADI BELIAU

“BAHAGIANYA PENULIS DIBERIKAN SURPRISE DI HARI JADI BELIAU”

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
Apenso Indonesia


Semua orang tentu bahagia mendapat kejutan, apalagi di hari istimewanya. Memberi kejutan yang menyenangkan untuk orang terdekat kita akan membuat kamu pun ikut merasakan kebahagiaan. Ladies, memberikan kejutan kepada sahabat kamu akan membuatnya merasa diperhatikan. Dan tentu saja hal ini akan membuat dia semakin merasa diperhatikan. Memiliki sahabat adalah suatu yang menyenangkan. Maka jaga persahabatan kalian sebaik mungkin. Berikan hal terbaik yang dapat kamu lakukan. Bukankah kebahagiaan terbesar adalah melihat orang yang kita sayangi berbahagia.

Pada hari Senin, 26/4/2021 di saat Penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir sekaligus Ketua MKKS SMP Swasta Surabaya Utara memimpin Rapat Pengurus MKKS SMP Swasta Surabaya Utara pukul 16.30 di Hotel Garden Pelace yang dihadiri bapak AINUL YAQIN, S.Si Kepala SMP WACHID HASYIM 1 Surabaya, bapak SYAHRUL, S.Pd Kepala SMP Kemala Bhayangkari 6 Surabaya, ibu Dra. HJ. ERNA SAIDAH SMP YP 17 Surabaya, bapak Drs. H. ASIF CHOZIN MM Kepala SMP Kawung 1 Surabaya, bapak Drs. H MAHFUDZ, M.Pd.I Kepala SMP ROMLY Tamim Surabaya, bapak H. ALI FAUZI, S.Ag,, M.Pd., I. Kepala SMP Muhammadiyah 16 Surabaya, bapak H. OEMAR, S.Ag Kepala SMP Kemala Bhayangkari 8 Surabaya dan ibu MARINA KURNIASARI, S.Pd Kepala SMP BARUNAWATI Surabaya untuk Rapat Pengurus MKKS SMP Swasta Surabaya Utara membahas program kegiatan yang akan dijalankan baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang oleh MKKS SMP Swasta Surabaya Utara. 

Mendekati adzan maghrib bapak SYAHRUL, S.Pd selaku Kepala SMP Kemala Bhayangkari 6 Surabaya dan bapak AINUL YAQIN, S.Si Kepala SMP WACHID HASYIM 1 Surabaya memberikan surprise kejutan dengan membawakan Kue Tart Mini, tetapi di balik Kue Tart Mini tersebut ada lilin yang tertulis angka 20. Dimana kata bapak SYAHRUL, S.Pd bahwa bapak BANU agar awet muda. Sempat kaget Penulis ketika bapak SYAHRUL, S.Pd dan bapak AINUL YAQIN, S.Pd membawa Kue Tart dan lilin yang sudah dinyalakan. Dimana Penulis di minta untuk meniup lilin sambil harapan di usia sekarang, kata bapak H. OEMAR, S.Ag. Selesai meniup lilin Penulis dan teman - teman Pengurus MKKS SMP Swasta Surabaya Utara menikmati hidangan dari Hotel Garden Pelace.

Selesai menikmati hidangan, bapak Drs. H. ASIF CHOZIN, MM Kepala SMP Kawung 1 Surabaya memimpin untuk doa pada sore hari yaitu agar Penulis diberikan panjang umur, sehat selalu, sukses berkah barokah selamanya. 

Dalam kesempatan ini, Penulis menghaturkan banyak terimakasih kepada teman - teman yang sudah memberikan surprise kepada Penulis untuk merayakan hari jadinya tersebut dan berharap agar selalu sehat dan bisa membawa MKKS SMP Swasta Surabaya Utara makin jaya dan sukses.
#TantanganGuruSiana  
#dispendikSurabaya 
#Guruhebat




Posting Komentar

0 Komentar