APENSO INDONESIA

header ads

DIALOG GARENG-PETRUK (DIGARUK) : POSKO GARENG DIROBOHKAN


DIALOG GARENG-PETRUK (DIGARUK) :


POSKO GARENG DIROBOHKAN 
Oleh : Kris Mariyono
Director of Jurnalisme Apenso Indonesia



Posko Pengawasan pimpinan Puncak Negeri (P3N) di bawah naungan Kang Gareng mendapatkan gangguan dari Pengacau Negeri. Kabar ada gangguan terhadap keberadaan Posko P3N membuat kurang tenang hati Petruk yang memantau dari media sosial se jagad.

Petruk : "Jangan gaduh ada orang sakit gigi...Aduh ada lagi tentang Kang Gareng," gerrutu Petruk sembari menggaruk-nggaruk kepalanya.

Kang Gareng : "Hallo Truk, ada apa gerangan wajahmu terlihat sayu kurang bersemangat," ucap Kang Gareng yang tiba-tiba duduk di dekat Petruk.

Petruk : "Pisau di taruh di atas buku, risau hatiku Kang. Kabar minor menimpamu, tapi ekspresimu masih terlihat tenang tidak ada salamah ..ee masalah," kata Petruk sambil memandang tajam Petruk.

Kang Gareng : "Lho memangnya ada kabar apa Truk. Kabar positip opo negatif," kata Kang Gareng bernada tanya. 

Petruk : "Galah dipakai kasti, oalah kok tidak mengerti. Itu lho Kang ada kabar Posko P3N dirobohkan oleh Pengacau Negeri," tandas Petruk tanpa basa-basi.

Kang Gareng : "Sik Truk,  itu kabar minor ..tapi memang betul," kata Kamlng Gareng sembari tersenyum.

Petruk : "Ke Solo beli busa, lho kok bisa. Itu bahaya kalau dirobohkan, ngeri Kang," kilah Petruk mantap.

Kang Gareng : "Ngeri apanya Truk. Biarkan dirobohkan, kalau tidak dirobohkan ya tidak bisa berdiri Truk ..hahaha. Info kurang valid kok dipercaya ajur jur jur Truk," jelas Kang Gareng sembari berlari ke luar rumah.


🌸AHAD BERKAH🌸
SELAMAT PAGI & SEMANGAT BERAKTIVITAS
JAGA KESEHATAN & KEBERSIHAN
----------



Posting Komentar

0 Komentar