APENSO INDONESIA

header ads

NIKMATNYA MAKAN SOTO PAK SAKUR SAMBIL NGOBROL BERSAMA GURU SMP PGRI 6 SURABAYA

“NIKMATNYA MAKAN SOTO PAK SAKUR
SAMBIL NGOBROL BERSAMA GURU SMP PGRI 6 SURABAYA”

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
Apenso Indonesia


Setelah rutinitas yang padat, berkumpul bersama teman memang obat paling mujarab pelepas lelah. Untuk menghabiskan waktu bersama teman, tentu dibutuhkan tempat yang super nyaman. Bahwa jamuan bersama teman dan keluarga adalah cara yang paling mendasar untuk dapat komunikasi antara satu sama lain.

Bapak / Ibu Guru SMP PGRI 6 Surabaya Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir sebelum melaksanakan Ibadah Puasa pada hari Senin, 12/4/2021 yang terdiri dari ibu ANIS LAILY MUFIDAH, S.Pd, ibu MEI RATNA SUSANTI, S.Si, ibu YUNI ISMARYATI, S.Pd, dan ibu SRI SUPADMI, S.Pd mengisi waktu untuk kegiatan sebelum Ramadhan 1442 H makan Nasi Soto Pak Sakur di Wonosari Mulyo XI No 19 Surabaya.

Dimana di warung Pak Sakur Bapak/Ibu Guru SMP PGRI 6 Surabaya sambil makan Soto menikmati dan ngobrol masalah Pendidikan dan Keluarga. 

Menurut ibu MEI RATNA SUSANTI, S.Si selaku Guru SMP PGRI 6 Surabaya bahwasannya nikmatnya bisa makan walaupun hanya Nasi Soto. Nikmatnya yaitu bisa makan dan ngobrol bersama sahabat - sahabat yang tidak hanya mengurusi dunia kerja saja, namun sekali - kali bisa makan bersama walaupun Nasi Soto dan Teh panas.
#TantanganGuruSiana  
#dispendikSurabaya 
#Guruhebat



Posting Komentar

0 Komentar