APENSO INDONESIA

header ads

DIALOG GARENG-PETRUK (DIGARUK) : GARENG BORONG VAKSIN

DIALOG GARENG-PETRUK (DIGARUK) :

(Gambar Ilustrasi)

GARENG BORONG VAKSIN 
Oleh : Kris Mariyono
Director of Jurnalism Apenso Indonesia



Kehadiran pesanan Vaksin dari negara Manca Seberang telah tiba di Negeri Karangkadempel Merdeka (NKM) sesuai jumlah dan tanpa cacat dan cela.

Kang Gareng : "Lho aneh Vaksin Anti Virus Bahaya sekali (VBS) tanpa cela kayak wanita cantik hahaha," ujar Kang Gareng sembari tersenyum.

Petruk : "Ke Tomang beli batik, memang seperti wanita cantik...hahaha. Seingat saya namanya vaksin itu yang cocok, tanpa cacat tanpa bocor ..Kang," jelas Petruk tanpa basa basi.

Kang Gareng : "Ya Truk saya percaya, tidak ada kata yang indah selain untuk mengamankan virus dan memotivasi warga negeri terkait vaksin," terang Kang Gareng sambil menambahkan tambahan pesanan vaksin berjenis tahan lama.

Petruk : "Ke Kaliasin belanja es krim ditambah es jus, vaksin dikirim terus ..tapi jangan lupa kesadaran warga negeri terus ditingkatkan," ucap Petruk yang masih tercatat sebagai Ketua Satgas VBS.

Kang Gareng : "Ya Truk benul..ee betul sekali kesadaran warga negeri masih belum maksimal meski bukan makmu atau makti ataupun makjah," tandas Kang Gareng penuh semangat.

Petruk : "Ikan Asin beli dari Palu dibawa ke Penang, vaksin sangat tapi kenapa banyak yang kurang senang..padahal juga gratis..tis .." ungkap Petruk sembari membetulkan rompi saktinya.

Kang Gareng : "Ya Truk biar sukses Vaksinisasi akan saya borong semua," kata Kang Gareng mengejutkan.

Petruk : "Ke Sawahpulo langsung ke Porong, lho Kang apanya yang mau diborong..Vaksin sudah dibayar Pemimpin negeri lunas belum tuntas ..hahaha," kilah Petruk diwarnai tertawa kecil.

Kang Gareng : "Ya saya borong sosialisasi dan publikasinya biar sukses sekaligus menyadarkan pentingnya ikit...ee ikut Vaksinisasi Truk," jawab Kang Gareng sembari tersenyum simpul.



🌸AHAD BERKAH🌸
SELAMAT PAGI & SEMANGAT BERAKTIVITAS
JAGA KESEHATAN & KEBERSIHAN
---------



Posting Komentar

0 Komentar