APENSO INDONESIA

header ads

KEGIATAN BERASA (Berbagi Buka Puasa) SMP PGRI 6 SURABAYA DAN SDS 'AL-IKHLAS SURABAYA

“KEGIATAN BERASA (Berbagi Buka Puasa)
SMP PGRI 6 SURABAYA DAN SDS 'AL-IKHLAS SURABAYA“

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
Apenso Indonesia


Bulan suci ramadhan telah tiba kembali, menyambutnya dengan gembira dan sukacita. Seperti tahun-tahun sebelumnya bulan Ramadhan menjadi bulan yang dinanti karena pada bulan ini banyak sekali kegiatan perusahaan yang diselenggarakan oleh perusahaan, yaitu diantaranya kegiatan yang salah satu tujuannya meningkatkan ukhuwah Islamiyah, juga kegiatan sosial sebagi wujud kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan. 

Program BERASA (Berbagi Buka Puasa) ini adalah program tahunan yang dimana dilaksanakan pada setiap tahunnya di Bulan Ramadhan. Tujuan adanya program ini yaitu untuk memberikan paket iftahr yang terdiri makanan berbuka puasa yang di distribusikan kepada masyarakat umum yang berpuasa dan membutuhkan. alam progam ini. 

Semoga dengan adanya Program BERASA (Berbagi Buka Puasa) ini dapat memberikan manfaat serta menambah keberkahan bagi para penerimanya maupun bagi para donatur, aamiin allahumma aamiin.

Memasuki Ramadhan 1442 H/2021 M serta sebagai rangkaian penutup kegiatan Pondok Ramadhan 1442 H/2021 M SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS 'AL-IKHLAS Surabaya Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7-9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir pada hari Kamis, 6/5/2021 yang bertepatan dengan Puasa Ramadhan malam yang ke - 25, Siswa/Siswi SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS 'AL- IKHLAS Surabaya didamping Bapak/Ibu Guru yaitu ibu YUNI ISMARYATI, S.Pd, ibu SULISTIANA, S.Pd, ibu DUWI LESTARI, S.E, ibu KIKI INAYATUL AISYAH, S.Pd, ibu M. RACHMA WIDJAJATI, S.Pd, M.Si, ibu LASMIATI, S.Pd, bapak ACHMAD SYAIFUDDIN, S.H. I, kak SYAHRUL, S.Pd dan Penulis.

Dalam kesempatan tersebut kak SYAHRUL, S.Pd selaku Pelatih Panahan dan Pramuka SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS 'AL-IKHLAS Surabaya langsung menata Siswa/Siswi SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS 'AL-IKHLAS Surabaya menjadi 2 Arah dimana setiap didampingi Bapak/Ibu Guru dan Mahasiswa Kampus Mengajar dari UNUSA.

Dalam kesempatan tersebut, Penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya alumni jurusan PLS UNESA kelahiran April 1984 menghaturkan banyak terima kasih kepada Bapak/Ibu Donatur Alhamdulilah acara Pembagian Tajil yang dimulai pukul 16.30 berjalan lancar dan dibagikan kepada Pengendara yang melewati Gang Sekola.

Dalam kesempatan tersebut, kak SYAHRUL, S.Pd membuat ide di dalam Tajil tersebut diberikan brosur PPDB 2021/2022 baik SMP PGRI 6 Surabaya maupun SDS 'AL-IKHLAS Surabaya. Harapannya, semoga kegiatan yang penuh berkah barokah selamanya ini membawa kebahagiaan bagi SMP PGRI 6 Surabaya maupun SDS 'AL-IKHLAS Surabaya untuk menitipkan Putra/Putrinya mengenyam pendidikan di SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS 'AL-IKHLAS Surabaya. Semoga kegiatan sore hari ini benar – benar BERASA (Berbagi Buka Puasa) yang indah.
#TantanganGuruSiana  
#dispendikSurabaya 
#Guruhebat



Posting Komentar

0 Komentar