APENSO INDONESIA

header ads

Menyambut Ramadhan : DPC GMNI Surabaya Mengadakan Doa Bersama Untuk Negeri

Menyambut Ramadhan : DPC GMNI Surabaya Mengadakan Doa Bersama Untuk Negeri


Oleh: Yusril



Surabaya, 30/04/2021 DPC GMNI Surabaya menggelar aksi doa bersama untuk Negeri di Sekretariat Wisma Marinda pada waktu malam hari.

Dengan bertemakan "Berdoa untuk Negeri" di bulan suci ramadhan DPC GMNI Surabaya mengadakan aksi doa bersama sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi Bangsa Indonesia. Yang mana pekan lalu telah terjadi berbagai bencana yaitu banjir, tanah longsor dan gempa bumi di berbagai daerah serta di susul kembali dengan duka mendalam atas terjadinya peristiwa Kapal Selam Nanggala 402 yang tenggelam di Perairan Laut Bali. 

"Dengan ini kita semua berharap semoga bencana yang terjadi di Negeri kami cepat berakhir agar hidup dengan aman dan damai," tutur salah satu pengurus DPC GMNI Surabaya.

Selanjutnya, rangkaian dalam kegiatan tersebut adalah membacakan surah yasin dan tahlil serta di tutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu kader GMNI Surabaya, serta tidak lupa juga mendoakan para "Founding Fathers" dan para senior GMNI yang telah mendahului kita semua.

"Berkat mereka, GMNI menjadi Organisasi yang besar dengan Ideologi yang berjuang untuk Rakyat," tutup Sekretaris DPC GMNI Surabaya.

Merdeka..!!
GMNI Jaya!!
Marhaen Menang!!


Posting Komentar

0 Komentar