APENSO INDONESIA

header ads

BERKIBARLAH BANNER PPDB SMP PGRI 6 TAHUN PELAJARAN 2021/2022

“BERKIBARLAH BANNER PPDB SMP PGRI 6 TAHUN PELAJARAN 2021/2022”

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
Apenso Indonesia


Mendapatkan pendidikan lebih baik merupakan keinginan setiap anak. Pemerintah melalui Kemendikbud telah membuat peraturan untuk penerimaan siswa baru di setiap daerah melalui Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). PPDB adalah sistem penerimaan yang dimaksudkan untuk pemerataan akses dan kualitas pendidikan. 

PPDB merupakan proses pendaftaran siswa baru yang menggunakan sistem khusus dengan rancangan satu sumber atau pusat informasi sebagai server atau pengelola seleksi penerimaan siswa baru. Media Iklan (Promosi) adalah berbagai sarana komunikasi yang dipakai perusahaan untuk mengantarkan dan menyebarluaskan pesan kepada target pasar yang dituju.

Media iklan juga memilki peranan yang cukup besar sebagaimana halnya bentuk promosi lain seperti sales promotion, direct marketing, public relation, personal selling maupun publisity

Spanduk adalah sebuah kain rentang yang berisi propaganda, slogan atau juga berita yang juga perlu diketahui oleh umum. Banner adalah salah satu media promosi yang dicetak dengan Print Digital yang umumnya berbentuk Potrait atau Vertikal. Banner adalah bentuk penyederhanaan dari Baliho.

Dalam mempersiapkan Pelaksanaan PPDB SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS "AL-IKHLAS Surabaya Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No - Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir betul – betul mempersiapkan dengan matang mulai doa, pembagian brosur sampai yang kini yaitu pemasangan Banner di wilayah keramaian agar masyarakat bisa membaca banner SMP PGRI 6 Surabaya. 

Penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya berharap semoga dengan berkibarnya banner PPDB SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS "AL-IKHLAS Surabaya Tahun 2021/2022 tersebut. Semoga membawa angin segar bagi Pelaksanaan PPDB SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS "AL-IKHLAS Surabaya Tahun 2021/2022 tersebut. Semoga masyarakat di kota Surabaya membaca banner tersebut, sehingga pagu PPDB SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS "AL-IKHLAS Surabaya Tahun Pelajaran 2021/2022 terpenuhi. 

BERKIBARLAH BANNER PPDB SMP PGRI 6 SURABAYA KU. DOA SELALU MENGIRINGIMU.
#TantanganGuruSiana  
#dispendikSurabaya 
#Guruhebat



Posting Komentar

0 Komentar