APENSO INDONESIA

header ads

LUCUNYA POLAH TINGKAH PONAKAN SAAT LIBURAN BERSAMA KELUARGA PENULIS

“LUCUNYA POLAH TINGKAH PONAKAN SAAT LIBURAN BERSAMA KELUARGA PENULIS“

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
Apenso Indonesia


Tingkah polos dan lugu anak kecil memang kerap menarik perhatian. Tak jarang pula mampu membuat banyak orang ngakak. Saking polos dan lugunya, terkadang apa yang dikatakan orang dewasa pada mereka, diartikan 'lurus-lurus' begitu saja. Meskipun salah, tetap saja tingkah mereka dianggap kocak hingga membuat orang yang melihatnya geleng-geleng kepala. Khususnya anak-anak di Indonesia yang enggak jarang menunjukkan tingkah polah absurd yang bikin tertawa hingga sakit perut.

Hari libur adalah hari untuk berkumpul dengan keluarga itulah yang selalu diterapkan oleh keluarga Penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7-9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir, dimana pada hari Minggu, 13/6/2021 mengisi waktu liburan bersama keluarga tercinta di Rungkut. 

Dimana Penulis berangkat dari rumah pukul 07.00 menuju ke Rungkut. Di Rungkut Penulis sangat bahagia sekali melihat polah tingkah Ponakan dari Penulis yang sangat lucu. Apalagi di Rumah Mbah Slamet tersebut, banyak kucing yang lucu - lucu. Sambil makan disuapi mama nya, Chyntia Prajna Wulandari bermain dengan kucing – kucing tersebut, bahkan ketika waktu menunjukkan pukul 11.00 waktunya untuk pulang Ponakan tercinta ngambek, tidak mau di ajak pulang dikarenakan masih krasan di situ.
 
Setelah pulang di mobil Penulis di hibur dengan polah tingkah keponakan yang sangat lucu sambil bernyanyi - nyanyi di dalam mobil menghibur Penulis dan keluarga, sehingga tidak bosan saat perjalanan. Dalam kesempatan ini, Penulis bahagia mempunyai keluarga yang sangat harmonis. Semoga keluarga Penulis sehat selalu dan diberkahi, serta dilindungi oleh Allah SWT.
#TantanganGuruSiana  
#dispendikSurabaya 
#Guruhebat



Posting Komentar

0 Komentar