APENSO INDONESIA

header ads

SELURUH MUSIUM DI SURABAYA TUTUP SAMPAI WAKTU YANG TIDAK DAPAT DI TENTUKAN

SELURUH MUSIUM DI SURABAYA TUTUP SAMPAI WAKTU YANG TIDAK DAPAT DI TENTUKAN




Surabaya, apensoindonesia.com - Mulai hari ini tanggal 29 Juni 2021 akun isntagram Surabayasparkling mengumumkan lewat instastory bahwa seluruh musium di surabaya di tutup untuk umum.


Mengingat lonjakan pandemi yang masih belum usai langkah tersebut dilakukan demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19. 


Sebagai antisipasi dalam penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di kota Surabaya yang dilaksanakan mulai tanggal 22 Juni hingga 5 Juli 2021.



Penerapan protokol kesehatan yang dilakukan secara lebih ketat pemenuhan sarana prasarana kesehatan guna screening kesehatan harian pekerja/pengunjung dan penanganan pertolongan pertama di setiap pintu masuk di setiap area-area yang padat orang belum cukup memenuhi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di kota Surabaya.


Tidak hanya musium atau tempat wisata saja yang di tutup tetapi beberapa fasilitas pelayanan publik juga di tutup akibat lonjakan pandemi Covid-19.


Dengan penutupan fasilitas ini, diharapkan masyarakat Surabaya lebih taat protokol kesehatan guna memerangi virus Covid-19. **(muz)


Posting Komentar

0 Komentar