APENSO INDONESIA

header ads

BAHAGIANYA PENULIS MELIHAT ALUMNI SUKSES BERMAIN DI KEDIAMAN PENULIS

“BAHAGIANYA PENULIS MELIHAT ALUMNI SUKSES BERMAIN DI KEDIAMAN PENULIS”

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
Apenso Indonesia




Seorang alumnus bisa pula merupakan mantan anggota, karyawan, kontributor, atau tahanan, selain mantan siswa. Selain itu, seorang alumna (jamak: alumnae) adalah "lulusan wanita atau mantan siswi sebuah sekolah, perguruan tinggi, atau universitas". Jika dalam kelompok terdiri dari pria dan wanita, walaupun hanya ada satu pria, kata jamak yang digunakan adalah alumni.

Alhamdulilah SMP PGRI 6 Surabaya Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7-9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir, pada malam hari setelah Isya. Alumni SMP PGRI 6 Surabaya mendatangi SMP PGRI 6 Surabaya untuk menjenguk ibu KASMIJATI alumni Kepala SMP PGRI 6 Surabaya dan ibunda tercinta dari Penulis. 

Disana Penulis sangat bahagia, karena para alumni masih sayang dan perhatian dengan ibu KASMIJATI. Apalagi ada alumni ibu WIWIK putra/putri nya semua Sekolah di SMP, bahkan yang paling kecil putrinya adalah SIWI TRIMAWARNI alumni daribSMP PGRI 6 Surabaya juga. 

Lulusan dari SMP PGRI 6 Surabaya Insyah Allah akan di Wisuda jurusan Sastra Inggris UNESA.

Penulis bangga, ternyata alumni SMP PGRI 6 Surabaya banyak yang sukses dan bisa mengharumkan SMP PGRI 6 Surabaya. Dalam kesempatan tersebut, para alumni membawa BUAH Segar Dan SPREI Untuk Kenang – kenangan-kenangan untuk ibu KASMIJATI. Terima kasih banyak rekan – rekan alumni. Semoga sukses dan sehat selalu.

#TantanganGuruSiana  
#dispendikSurabaya 
#Guruhebat



Posting Komentar

0 Komentar