APENSO INDONESIA

header ads

Prosesi Hajji 2021 Telah Di Mulai

Prosesi Hajji 2021 Telah Di Mulai




Saudi Arabia, (apensoindonesia.com) - Para Jama'ah Hajji Tahun 2021 telah tiba di Masjidil Haram di Mekah untuk melakukan tawaf. Dalam tindakan haji pertama tahun ini setelah mencapai kota pada hari Sabtu melalui empat titik masuk yang dirancang untuk membatasi penyebaran virus corona.



Arab Saudi, menerima hampir 2,5 juta jemaah setiap tahun, setelah membatasi jumlah Jama'ah yang diizinkan untuk melakukan haji untuk tahun kedua berturut-turut menjadi 60.000, karena kesehatan dan keselamatan adalah prioritas utama bagi para jama'ah Hajji di tengah pandemi virus corona.



Para Jama'ah Hajji yang diizinkan untuk melakukan haji terdiri dari berbagai negara yang tinggal di Kerajaan dan harus sepenuhnya divaksinasi terhadap virus corona.



Dalam penyelenggaraan haji tahun ini, jemaah haji berkumpul di empat lokasi masuk utama: Al-Taneem, Al-Shara'i, pos pemeriksaan Kor dan zona keamanan Al-Shumaisi.


Jamaah haji yang berada di Makkah juga diarahkan untuk menuju ke titik terdekat untuk bergabung dengan kedatangan. **[aad]



Posting Komentar

0 Komentar