APENSO INDONESIA

header ads

Gelang Nusantara Gelar Do'a Bersama Lintas Agama

Gelang Nusantara Gelar Do'a Bersama Lintas Agama



MOJOKERTO, (apensoindonesia.com) – Sebagai salah satu bentuk ikhtiar agar pandemi Covid-19 segera berakhir, Do'a bersama termasuk salah satunya. 


Seperti yang dilakukan oleh Komunitas Lintas Agama yang di Prakarsai oleh Gelang Nusantara, Sejumlah Pemuka Agama menggelar Do'a bersama di wilayah Jolotundo, Mojokerto, Rabu (11/8/2021).



Kegiatan yang bertajuk “Doa Bersama Lintas Agama dan Ikhtiar Anak Bangsa untuk Indonesia” tersebut dilaksanakan secara sederhana, namun sangat bermakna. 


Sejumlah tokoh dari beragam agama termasuk aliran kepercayaan turut hadir dalam acara tersebut. Bahkan acara doa bersama tersebut juga merangkul masyarakat lintas agama di Jawa Timur.



Christianto, salah satu penggagas Doa Bersama Lintas Agama dan Ikhtiar Anak Bangsa Untuk Indonesia, menyampaikan bahwa secara spiritual, dirinya bersama-sama tokoh lintas agama dan keyakinan melakukan sebuah ikhtiar.


“Kami berharap sang pencipta dan penguasa alam semesta lebih memberikan kasih-sayangnya, agar bangsa kita segera terbebas dari segala musibah dan bencana,” Katanya.**(muz)



Posting Komentar

0 Komentar