APENSO INDONESIA

header ads

SUKSES AKM 2021 SMP SWASTA SURABAYA BERSAMA ERLANGGA

“SUKSES AKM 2021 SMP SWASTA SURABAYA BERSAMA ERLANGGA“

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com


Dalam menyikapi PERMENDIKBUD RISTEK Nomor 17 Tahun 2021 tentang AKM, Pada hari Senin, 16/8/2021 SMP Swasta Surabaya mengadakan kegiatan webinar Kupas Tuntas AKM yang di sponsori oleh PT. ERLANGGA. 

Dalam sambutannya, bapak PLT Kepala Bidang Sekolah Menengah Dinas Pendidikan Kota Surabaya, bapak TRI AJI NUGHROHO, S.Komp, MM menyampaikan permohonan maaf dikarenakan bapak Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya tidak dapat bergabung di kegiatan ini.

Dinas Pendidikan Kota Surabaya sangat mendukung kegiatan yang diadakan MKKS SMP Swasta Kota Surabaya dan PT. ERLANGGA dalam mempersiapkan Pelaksanaan ANBK di kota Surabaya. 

Di samping itu, bapak TRI AJI NUGHROHO, S.Komp, MM meminta kepada Sekolah untuk selalu memantau web https://anbk.kemdikbud.go.id/. Apalagi minggu – minggu ini akan diadakan pelaksanaan Simulasi ANBK. Jadi, kegiatan hari ini adalah persiapan yang luar biasa yang telah dilakukan MKKS SMP Swasta Surabaya tersebut. 

Selanjutnya, dalam sambutannya bapak ERWIN DARMOGO, S.Pd, MM selaku Kordinator MKKS SMP Swasta Surabaya menghaturkan banyak terima kasih kepada Erlangga dan Dinas Pendidikan Kota Surabaya. Dalam kesempatan tersebut, ERWIN DARMOGO, S.Pd, MM meminta kepada Kepala SMP Swasta Surabaya untuk Sukseskan AKM 2021 di kota Surabaya secara bersinergi untuk maju bersama di kota Surabaya.

Acara yang paling di tunggu – tunggu yaitu paparan Sukses AKM 2021 yang disampaikan oleh bapak MIFTAHUDIN, S.Pd., M.Si. selaku penulis Buku Sukses AKM 2021 tersebut. 

Alhamdulilah, kegiatan tersebut dilakukan secara daring melalui link https://us02web.zoom.us/j/82462889784?pwd=Q1lZYXRLLzVtTFhIVEQxSWhUOUVUUT09. Di kesempatan yang lain, Sekretaris MKKS SMP Swasta Kota Surabaya bapak H. BANU ATMOKO, S.Pd sangat bangga dengan bapak/ibu Kepala SMP Swasta Kota Surabaya yang mengikuti kegiatan ini dengan sebaik – baiknya dalam mempersiapkan Sukses AKM 2021.




Posting Komentar

0 Komentar