APENSO INDONESIA

header ads

TELKOMSEL TELAH MEMBANTU KELANCARAN MERDEKA BELAJAR JARAK JAUH DENGAN 12.000 KARTU UNTUK SMP SWASTA SURABAYA UTARA

“TELKOMSEL TELAH MEMBANTU KELANCARAN MERDEKA BELAJAR JARAK JAUH DENGAN 12.000 KARTU UNTUK SMP SWASTA SURABAYA UTARA“

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com


Kuota belajar dari Telkomsel ada program khusus yakni kartu perdana Telkomsel merdeka belajar jarak jauh dengan 10 GB hanya Rp5 ribu rupiah. Telkomsel ikut membantu program pemerintah dengan layanan kartu perdana Merdeka Belajar Jarak Jauh.

Telkomsel senantiasa membuat inovasi guna menyediakan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya di dunia digital. Melalui gerakan program #DiRumahTerusMaju, pihak telkomsel meluncurkan beragam produk dan layanan penunjang aktivitas digital termasuk di sektor pendidikan.

Untuk memastikan ketersediaan produk dan layanan terdepan bagi masyarakat selama masa pandemi COVID-19 dengan beraktivitas di dunia digital, pihak Telkomsel menggelar program pendukung berupa peluncuran kartu perdana “Merdeka Belajar Jarak Jauh” (MBJJ). 

Dukungan tersebut dibuktikan dengan menghadirkan kartu perdana Merdeka Belajar Jarak Jauh bertanda khusus bagi masyarakat yang belum atau ingin menggunakan layanan Telkomsel. 
Kami selalu yakin dan terus berharap, bersama seluruh elemen masyarakat kita dapat menjaga semangat gotong royong dalam menjalani masa yang penuh tantangan ini, serta terus mendorong pemanfaatan teknologi sebagai solusi dalam percepatan adaptasi kebiasaan baru.

Dalam mendukung program Pemerintah untuk pelaksanaan kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh, dimana yang selalu menjadi kendala setiap sekolah ada siswa/siswi di sekolah tidak mempunyai paket data internet, makanya pada hari Kamis, 19/8/2021 MKKS SMP Swasta Surabaya Utara bekerjasama dengan Telkomsel membagikan paket data internet sebanyak 1.200 kartu yang diberikan kepada SMP Swasta Surabaya Utara.

Bertempat di Aula HASAN AL-BANNA SMP AL-IRSYAD Surabaya pada pukul 08.30 kartu paket data Internet dari Telkomsel diserahkan. Sebelum penyerahan, menyanyikan lagu kebangasaan Indonesia Raya yang di pimpin oleh ibu Dra. ERDIJANAH selaku Kepala SMP SASANA BHAKTI Surabaya. 

Selanjutnya, penulis yang juga Ketua MKKS SMP Swasta Surabaya Utara yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7-9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Telkomsel yang sudah tahun kedua ini bersama SMP Swasta Surabaya Utara memberikan paket data internet tersebut. Semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi siswa, guru dan tendik di SMP wilayah Surabaya Utara. 



Penulis juga menyampaikan soal mimpinya, semoga ada CSR untuk memberikan bantuan HP untuk siswa/siswi SMP Swasta Surabaya Utara yang tidak mampu. Dimana harapannya, HP tersebut berada di sekolah dan bisa di pakai untuk pembelajaran, sehingga tidak ada lagi siswa/siswi SMP Swasta Surabaya Utara yang kesulitan Pembelajaran daring/Jarak Jauh tersebut. 

Mas Deny dari Telkomsel juga menyampaikan semoga bantuan paket data internet yang diberikan bisa bermanfaat untuk kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh/daring di masa Pandemi COVID-19.

Selanjutnya yaitu penyerahan kartu paket internet. Dalam hal ini dari Telkomsel diserahkan oleh pak WIBOKO kepada masing – masing SMP Swasta Surabaya Utara. Dalam kesempatan tersebut, penulis menghaturkan banyak terima kasih kepada Telkomsel yang sudah dua tahun membantu kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh.

Semoga Allah S.W.T yang membalas dan semoga anak didik di SMP Swasta Surabaya Utara semakin sukses dan semoga Guru - guru SMP Swasta Surabaya Utara semakin berprestasi dan berkarya di masa Pandemi COVID-19, apalagi dalam mempersiapkan ABNBK 2021 yang insya Allah Simulasi bulan Agustus 2021.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat



Posting Komentar

0 Komentar