APENSO INDONESIA

header ads

Deklarasi Saudarah Gerak Nusantara, Sang Pelopor Pemersatu Nusantara

Deklarasi Saudarah Gerak Nusantara, Sang Pelopor Pemersatu Nusantara





SIDOARAJO, apensoindonesia.com - Bertempat di desa pamotan kecamatan porong kabupaten Sidoarjo, pada Minggu pagi (5/9/2021), Saudarah Gerak Nusantara (SGN) Resmi dideklarasikan.

Paguyuban yang ber-azaskan Persaudaraan ini hadir dengan semangat sosial kepada sesama dan juga mampu menjadi Pelopor Pemersatu Nusantara.

Untuk diketahui wadah persaudaraan ini digagas oleh bapak Holic selaku Pimpinan Redaksi GerakNusantara.com. Holic menyebut, semangat yang mereka bawa untuk mendirikan Paguyuban Persaudaraan ini salah satunya untuk peduli dan membantu sesama.

"SGN disini, kedepannya akan bergerak di bidang sosial dan juga untuk membangkitkan kan rasa peduli sosial yang tinggi terutama untuk generasi muda, serta menjadi Pemersatu Nusantara."



Rencananya ke depan, SGN akan rutin memberikan bantuan-bantuan sembako kepada masyarakat. Apalagi, di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

"Di sini kita perlu aksi nyata dalam mendukung pemerintah menciptakan masyarakat yang produktif dan bukan sekedar wacana," terang Holic pada wartawan Apenso Indonesia.

Ia berharap, kehadiran SGN dapat diterima semua pihak dan semua kalangan, serta mampu menjadi magnet bagi para kaum milenial agar peka terhadap permasalah sosial yang ada.

“Mohon dukungan dan doa buat kami. Dan bila ada yang ingin bergabung, kami persilakan. Intinya kita berbuat yang terbaik untuk membantu masyarakat,” pungkas Holic. **(muz)





Posting Komentar

0 Komentar