APENSO INDONESIA

header ads

JADIKAN SMP SWASTA SURABAYA TERTIB ADMINISTRASI DAN SIAP SAMBUT PTM DENGAN AMAN DAN NYAMAN

JADIKAN SMP SWASTA SURABAYA TERTIB ADMINISTRASI DAN SIAP SAMBUT PTM DENGAN AMAN DAN NYAMAN

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com


Dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya pengawas sekolah dituntut memiliki kemampuan sesuai dengan standar kualifikasi dan kompetensi. Pengawas sekolah tidak diangkat melalui mekanisme rekrutmen dan seleksi sebagaimana yang diatur dalam regulasi yang ada. Maka pembinaan adalah solusi yang paling rasional untuk mengatasi masalah yang ada. 

Dalam rangka mempersiapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) diperlukan Dokumen KTSP. Dimana Dokumen KTSP tersebut berisi tentang kondisi nyata sekolah dan permasalahan yang ada di sekolah tersebut. Makanya, pada hari Selasa, 31/8/2021 Sekolah Binaan bapak Drs. ADJI SUHARKO, M.Si mengadakan Pembinaan Pengawas yang diadakan di Aula Hasan AL- BANNA SMP AL-IRSYAD Surabaya.



Tepat pukul 08.30 acara dimulai. Dimana yang bertindak menjadi MC adalah bapak H. OEMAR, S.Ag selaku Kepala SMP Kemala Bhayangkari 8 Surabaya. Sebelum memulai acara diajak menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh ibu Dra. ERDIJANAH selaku Kepala SMP Sasana Bhakti 1 Surabaya. Selanjutnya, pak AJI menyampaikan materi tentang Dokumen KTSP, dimulai dari Cover judul sampai ke kesimpulan. 

Menurut penulis yang juga Ketua MKKS SMP Swasta Surabaya Utara menyampaikan semoga SMP Swasta Surabaya Utara tertib administrasi dan siap menyambut PTM dengan aman dan nyaman.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat



Posting Komentar

0 Komentar