APENSO INDONESIA

header ads

Program Peningkatan Pemberdayaan Pesantren di Kabupaten Pacitan

 Program Peningkatan Pemberdayaan Pesantren di Kabupaten Pacitan



Pacitan, apensoindonesia.com - Peningkatan kapasitas pemberdayaan masyarakat pesantren dalam pencegahan dan pengendalian TB bagi pesantren ini diselenggarakan oleh lembaga kesehatan PBNU dan bekerjasama dengan Direktorat Promosi Kesehatan Kementerian Kesehatan RI Tahun 2021.

Dengan adanya kerjasama antara LK PBNU dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, pengasuh pondok pesantren di Kabupaten Pacitan sangat berterima kasih atas program yang sangat memberikan dampak positif untuk pondok pesantren di Kabupaten Pacitan.padacitan


Disampaikan oleh Ketua PCNU Kab.Pacitan (KH.MAHMUD). "Kami sangat berterima kasih kepada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan LKBB NU dengan adanya program peningkatan kapasitas pemberdayaan masyarakat pesantren dalam pencegahan dan pengendalian TB bagi pesantren. Dengan diselenggarakannya program ini, pondok pesantren bisa lebih baik dalam menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan pesantren tersebut." 


Acara kali ini dihadiri oleh Bapak Sekda Kab. Pacitan (Ir. H. Heru Wiwoho), Kepala Dinas kesehatan Kab. Pacitan dan seluruh perwakilan dari seluruh pondok pesantren di Kabupaten Pacitan seperti pondok pesantren Al-Fattah Kikil, Pondok Nahdlatussubban, Pondok Ibnu Umar, Pondok Al Istiqomah dan bagian promosi kesehatan dari Puskesmas di kabupaten Pa padacitan. **(muz)




Posting Komentar

0 Komentar