APENSO INDONESIA

header ads

PTM di SMP PGRI 6 Surabaya Berjalan Lancar Dengan Prokes Ketat

PTM di SMP PGRI 6 Surabaya Berjalan Lancar Dengan Prokes Ketat





SURABAYA, apensoindonesia.com - Dalam kegiatan PTM Terbatas yang berlangsung di Sekolah yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7-9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir ini di mulai sejak pukul 06.30.

Dimana bapak dan ibu Dewan Guru di SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS "AL-IKHLAS Surabaya melakukan pengecekan suhu kepada siswa dan siswi baik SMP PGRI 6 Surabaya maupun SDS "AL-IKHLAS Surabaya.

"Kita lakukan pengecekan mulai dari semua Dewan Guru dan siswa kita cek sebelum melakukan PTM di kelas," terang Banu Atmoko, Kepala Sekolah SMP PGRI 6 Surabaya kepada Wartawan Apenso Indonesia.

Ia juga menjelaskan, setelah siswa dan siswi di cek suhunya di depan gerbang sekolah. Selanjutnya, siswa dan siswi tersebut di minta cuci tangan dan setelah itu langsung diperbolehkan masuk ke dalam kelas masing – masing.



Kepala SMP PGRI 6 Surabaya juga menyampaikan bahwa kegiatan SIMULASI PTM Terbatas hari ini, Rabu (8/9/2021) berjalan lancar tanpa hambatan.

"Alhamdulillah, kegiatan PTM hari ini lancar tanpa suatu halangan apapun, bahkan banyak orang tua yang secara langsung mengantar putra-putrinya ke sekolah," jelasnya.

Besar harapan dari bapak Banu selaku Kepala Sekolah SMP PGRI 6 Surabaya, agar kegiatan SIMULASI PTM Terbatas ini berjalan lancar tanpa hambatan. 

"Besar harapan kami, para siswa hingga seluruh tenaga pengajar sehat selalu dan kegiatan PTM di SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS "AL-IKHLAS Surabaya sukses dan meraih prestasi dan guru – guru mampu mengantarkan para siswa-siswi menjadi Generasi Emas Unggul," terangnya. **(muz)



Posting Komentar

0 Komentar