APENSO INDONESIA

header ads

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH SMK NEGERI 1 SIDOARJO

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH SMK NEGERI 1 SIDOARJO


( Dari kiri ke kanan : Drs. Eko Budi Agus Priatna, M.Pd, Dhanu Lukmantoro, S.Kom, ST, MM., dan Drs. Lutfi Isa Anshori, MM. )



Sidoarjo, apensoindonesia.com - Pada hari Rabu (8/9), bertempat di SMK Negeri 1 Sidoarjo telah dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Sekolah dari Drs. Eko Budi Agus Priatna, M.Pd selaku Plt. Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Sidoarjo kepada Dhanu Lukmantoro, S.Kom, ST, MM, selaku Kepala SMK Negeri 1 Sidoarjo yang baru. 

Kegiatan ini diikuti oleh peserta di dalam dan di luar aula dalam lingkungan SMK Negeri 1 Sidoarjo. Peserta di dalam aula sebanyak 30 orang karena menyesuaikan protokol kesehatan terdiri dari : Drs. Lutfi Isa Anshori, MM., selaku Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Sidoarjo, Dra. Pudji Suminiwati, MM., sebagai Pengawas SMK, Drs. Eko Budi Agus Priatna, M.Pd., selaku Plt. Kepala Sekolah, Dhanu Lukmantoro, S.Kom, ST, MM., selaku Kepala Sekolah yang baru, Guru SMK Negeri 1 Sidoarjo, Tenaga Kependidikan SMK Negeri 1 Sidoarjo, Dharma Wanita Persatuan SMK Negeri 1 Sidoarjo, Anggota MKKS SMK Negeri dan Komite Sekolah SMK Negeri 1 Sidoarjo.

Sedangkan, guru dan tenaga kependidikan yang tidak dapat mengikuti acara di dalam aula, tetap dapat mengikutinya melalui daring di dalam lingkungan SMK Negeri 1 Sidoarjo.

Plt. Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Sidoarjo Drs. Eko Budi Agus Priatna, M.Pd., dalam sambutannya mengatakan, "mendapat tambahan tugas Plt. Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Sidoarjo sejak tanggal 1 Desember 2020 melanjutkan program Center of Excellent ( CoE) diteruskan dengan program SMK Pusat Keunggulan. Selain itu, SMK Negeri 1 Sidoarjo ditunjuk sebagai Sekolah Penggerak. Terima kasih kepada semua guru dan tenaga kependidikan SMK Negeri 1 Sidoarjo atas kerja samanya selama ini dan mohon maaf jika ada kekhilafan. Selamat datang kepada Kepala Sekolah yang baru bapak Dhanu Lukmantoro, S.Kom, ST., MM."

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Sidoarjo yang baru Dhanu Lukmantoro, S.Kom, ST, MM., dalam sambutannya mengatakan, "sejak hari ini mendapat amanah sebagai Kepala SMK Negeri 1 Sidoarjo, akan melayani semua peserta didik, guru dan tenaga kependidikan SMK Negeri 1 Sidoarjo, bekerja secara totalitas. Sebelumnya, sebagai Kepala SMK Darma Siswa 2 Waru Sidoarjo. Semoga dapat bekerjasama semakin erat dalam berjuang demi kebaikan SMK Negeri 1 Sidoarjo."

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Sidoarjo Drs. Lutfi Isa Anshori, MM., dalam sambutannya mengatakan, "terima kasih kepada Kepala Sekolah lama bapak Drs. Eko Budi Agus Priatna, M.Pd., atas pengabdiannya sebagai Plt. Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Sidoarjo. Pada hari ini sah dan meyakinkan bahwa secara definitif bapak Dhanu Lukmantoro, S.Kom, ST, MM., menjabat sebagai Kepala SMK Negeri 1 Sidoarjo. Diharapkan segera menyesuaikan di tempat tugas yang baru. Ini sekolah besar, bangunlah sistem yang kuat. SMK Negeri 1 Sidoarjo sebagai SMK pusat keunggulan, petakan masalah, tinggal memperkuat sistem yang ada, bekerjasama dengan Komite Sekolah dan MKKS. Kepada semua warga SMK Negeri 1 Sidoarjo 
inilah sebuah sirkulasi, Kepala Sekolah akan datang dan pergi. Semua warga sekolah ini harus satu frekuensi. Semoga SMK Negeri 1 Sidoarjo tetap jaya.”

Selanjutnya acara serah terima jabatan Kepala Sekolah diakhiri dan ditutup dengan doa.***(Suryadi)



Posting Komentar

0 Komentar