APENSO INDONESIA

header ads

Siswi SMP PGRI 6 Surabaya Dikukuhkan Menjadi Satgas Covid oleh Walikota Surabaya

“Siswi SMP PGRI 6 Surabaya Dikukuhkan Menjadi Satgas Covid oleh Walikota Surabaya“

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com



Saat ini, akibat COVID-19, dunia tengah menghadapi krisis kesehatan global dan sosial ekonomi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Di Indonesia, kehidupan jutaan anak dan keluarga seakan terhenti. Pembatasan sosial dan penutupan sekolah berdampak pada pendidikan, kesehatan mental, dan akses kepada pelayanan kesehatan dasar.

Semenjak Indonesia mengonfirmasi kasus COVID-19 yang pertama, UNICEF telah memimpin berbagai upaya merespons pandemi ini bersama dengan pemerintah, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan mitra lain.

Dalam mempersiapkan Pembelajaran Tatap Muka, di masing – masing sekolah diminta untuk membentuk SATGAS COVID 19. Dimana SATGAS COVID 19 tersebut terdiri dari Guru, Orang tua dan siswa. 

Pada hari Jum’at, 3/9/2021 siswi SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7-9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir yaitu Mas Ayu Dini Suciati bersama ibu YUNI ISMARYATI,S. Pd menghadiri undangan di Balai Kota Surabaya untuk mengikuti rangkaian acara Pelantikan Siswa Tanggap Covid, bersama teman – teman dari SMP Swasta Wilayah Surabaya Utara yaitu SMP WACHID HASYIM 1 Surabaya, SMP BARUNAWATI Surabaya, SMP Kemala Bhayangkari 6 Surabaya, SMP YP 17 Surabaya. 

Di Balai Kota Surabaya Mas Ayu Dini Suciati bangga bisa dikukuhkan menjadi siswa tanggal Covid oleh bapak Walikota Surabaya, bapak ERI CAHYADI, ST, MT.

Dalam kesempatan ini, penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya berharap agar Mas Ayu Dini Suciati bisa mengajak teman – teman SMP PGRI 6 Surabaya untuk mentaati Protokol Kesehatan dalam memakai masker, mencuci tangan, serta semoga pelaksanaan PTM baik SMP PGRI 6 Surabaya maupun SDS AL-IKHLAS Surabaya berjalan lancar, sehat semua untuk siswa, Guru dan kembali untuk mengukir prestasi kejuaraan yang selama ini vacum akibat Covid-19 tersebut. 

#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat





Posting Komentar

0 Komentar