APENSO INDONESIA

header ads

DIALOG GARENG PETRUK (DIGARUK) : PONAKAN KANG GARENG DITERIMA DI UNIVERSITAS KEBANGSAAN ASLI (UKA

DIALOG GARENG PETRUK (DIGARUK) :



PONAKAN KANG GARENG DITERIMA DI UNIVERSITAS KEBANGSAAN ASLI (UKA)
Oleh : Kris Mariyono
Director of Jurnalism Apenso Indonesia


Ponakan Kang Gareng meski lulusan terbaik Sekolah Lanjutan Atas di Negeri Karangkedempel lebih memilih melanjutkan di Universitas Kebangsaan Asli (UKA).

"Saya ingin berbakti kepada bangsa, makanya harus diawali masuk perguruan tinggi komitmen pada bangsa," ungkap Ponakan Kang Gareng kepada Petruk.

"Ke Batu langsung ke Asembagus, itu bagus tapi ya harus memilih dong PO..eee PT.. Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang ternama dan terkenal," terang Petruk yang duduk berdampingan dengan Kang Gareng.

"Saya sarujuk sama Petruk, seharusnya ya memilih kampus yang Favorit gituloh..hahaha," ujar Kang Gareng sembari memandang tajam sekali Ponakan Kang Gareng.

Ponakan Kang Gareng hanya terdiam mendengarkan ucapan Kang Gareng dan Petruk.

"Saya tetap masuk Universitas Kebangsaan Asli, sekali meludah tidak baik dijilat kembali ...UKA adalah Perguruan Tinggi Swasta yang memiliki karakter kuat dalam mencetak lulusan yang GILA .." beber ponakan Kang Gareng penuh semangat berapi-api.

"Ke sekolah bawa robot, wualah abot - abot kuliah lulus terus Gila ..hahaha," ucap Petruk sembari tertawa dan menggaruk-nggaruk kepalanya.

"Angel...angel . .euangel Truk, lulus kuliah itu jadi Direktur muda apa pengusaha muda. Lulusan Gila," kilah Kang Gareng sembari membetulkan rompinya yang anti cuci.

"Paman Gareng dan zom ...eee Om Petruk jangan salah paham menjadi lulusan GILA..bukan berarti sakit syaraf, tapi gila dalam makna positip bukan Mak Jum atau Mak Yem..G..Gigih..I.. novattif...L..Oyal...A..Aktif...jadi lulusan yang Gigih-Giat, Inovatif, Loyal pada pekerjaan dan bangsanya dan aktif berkarya ..sampun paham," jelas Ponakan Kang Gareng tanpa basa-basi.

"Ote-ote rasanya asam..Okey paham," pungkas Kang Gareng dan Petruk serentak.



🌸AHAD BERKAH🌸

SELAMAT PAGI & SEMANGAT BERAKTIVITAS
JAGA KESEHATAN KEBERSIHAN
---------




Posting Komentar

0 Komentar