APENSO INDONESIA

header ads

MEDIA GATHERING UNTAG 45 SURABAYA DI BATU MALANG

MEDIA GATHERING UNTAG 45 SURABAYA 
DI BATU MALANG



Oleh : Kris Mariyono
Director of Jurnalism Apenso Indonesia



"Keberhasilan Untag 45 Surabaya dalam berbagai bidang selama beberapa tahun terakhir tidak terlepas dari dukungan kerja jurnalis baik media cetak, on line maupun Elektronik Televisi dan Radio," ungkap Rektor Untag 45 Surabaya Prof.Doktor.Nugroho Mulyanto dalam acara Media Gathering Untag 45 Surabaya di Hotel Amarta Batu Malang.

Dihadapan 24 Jurnalis yang mengikuti Media Gathering Rektor Nugroho Mulyanto mengatakan, peran media sangat penting dalam era sekarang ini, tidak hanya dalam lingkup internal melainkan juga eksternal kampus.

"Program kegiatan Untag tidak akan diketahui masyarakat jika tidak dibantu dipublikasikan oleh media," tandas Rektor Nugroho Mulyanto.

Sementara Kabag Humas Untag 45 Surabaya Karolin yang akrab disapa Ka Olin mengungkapkan, Media Gathering sebagai upaya meningkatkan jalinan keakraban antara para Jurnalis dengan Humas Untag 
45 sekaligus mempererat tali persaudaraan.

"Sebenarnya setiap tahun kami berkeinginan mengadakan media gathering agar hubungan antara Jurnalis dengan pihak humas semakin akrab, namun semuanya tidak terlepas dari situasi dan kondisi," terang Ka Olin penuh semangat.***




Posting Komentar

0 Komentar