APENSO INDONESIA

header ads

Persiapan Era New Normal : GMNI Surabaya Siap Terjun ke Masyarakat (Ekonomi dan Budaya dengan berbasis Digital)

Persiapan Era New Normal : GMNI Surabaya Siap Terjun ke Masyarakat (Ekonomi dan Budaya dengan berbasis Digital)




apensoindonesia.com - Sore ini, Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwiadji atau akrab di sebut Awi mengajak beberapa kelompok anak muda untuk melakukan Forum Silaturrahim atau menjaring aspirasi dari kelompok aktivis, salah satunya DPC GMNI Surabaya, IPNU dan IPPNU Surabaya serta Cak dan Ning Surabaya di kediaman Rumah Dinas di Jl.Porong Surabaya (31/10/21).

Hal ini juga disampaikan oleh Ketua DPRD Surabaya, bagaimana pentingnya digitalisasi dan perkembangan teknologi di kalangan anak muda guna memudahkan kesiapan masyarakat di era new normal setelah pandemi covid-19 berakhir.

Ravi Hafids Maheswara atau akrab di panggil bung Ravi juga menuturkan, GMNI siap menjadi tonggak partisipatif guna mendukung transformasi digitalisasi guna mempersiapkan percepatan perekonomian masyarakat," sambung Ravi Hafids Maheswara, Ketua DPC GMNI Surabaya. 

"Gagasan kami mengenai percepatan memperbaiki perekonomian masyarakat Surabaya adalah proses marketing digital untuk UMKM Surabaya dan juga dapat di buatkan platform tersendiri agar masyarakat dapat lebih mudah memilih produk-produk UMKM yang diinginkan masyarakat. Karena percepatan ekonomi suatu Negara di mulai dari sentral UMKM dan UKM nasyarakat," sambungnya.

Selain itu Heraldha Savira, atau Ning Shasa dari Paguyuban Cak&Ning Surabaya menuturkan bahwa pariwisata dan budaya di Surabaya juga telah saatnya bangkit, dengan digitalisasi. Sesuai dengan program-program yang telah dijalankan sebelumnya, yakni virtual tourism terutama pada daerah-daerah bernilai sejarah di Surabaya.

"Ning Shasa percaya, dengan digitalisasi, semua sektor ini dapat menjadi lebih profesional dan mengglobal," tutupnya. (Yusl)




Posting Komentar

0 Komentar