APENSO INDONESIA

header ads

ALHAMDULILAH DAPAT BANTUAN DARI UPTD PUSKESMAS WONOKUSUMO BERUPA KALENDER DINDING, DUDUK DAN HAND SANITIZER

ALHAMDULILAH DAPAT BANTUAN
DARI UPTD PUSKESMAS WONOKUSUMO BERUPA KALENDER DINDING, DUDUK DAN HAND SANITIZER



Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com


Kalender atau penanggalan (juga disebut sebagai almanak, tarikh, atau takwim) adalah sebuah sistem untuk memberi nama pada sebuah periode waktu (seperti hari sebagai contohnya). Nama-nama ini dikenal sebagai tanggal kalender. Tanggal ini bisa didasarkan dari gerakan-gerakan benda angkasa seperti matahari dan bulan. Kalender juga dapat mengacu kepada alat yang mengilustrasikan sistem tersebut (sebagai contoh, sebuah kalender dinding).

Dalam memasuki Tahun 2022, SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7-9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir alhamdulilah mendapatkan bantuan dari Puskesmas UPTD Wonokusumo, Kecamatan Semampir yaitu kalender dinding dan kalender duduk, serta hand sanitizer untuk Guru SMP Swasta Surabaya Utara. Salah satunya dibagikan kepada 25 bapak/ibu Guru SMP PGRI 6 Surabaya.

Dalam kesempatan ini, penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya menghaturkan banyak terima kasih kepada UPTD Puskesmas Wonokusumo Kecamatan Semampir yang sudah memberikan bantuan kalender dinding dan kalender duduk, serta hand sanitizer bagi SMP PGRI 6 Surabaya tersebut. Semoga Tahun 2022 Guru – Guru SMP PGRI 6 Surabaya semakin sukses, jaya, berkah barokah selamanya, dan sehat selalu.
#TantanganGuruSiana
#Guruhebat





Posting Komentar

0 Komentar