APENSO INDONESIA

header ads

Mahasiswi Brawijaya Mati Bunuh Diri di Samping Makam Ayah yang Mantan Lurah Blooto - Mojokerto

Mahasiswi Brawijaya Mati Bunuh Diri di Samping Makam Ayah yang Mantan Lurah Blooto - Mojokerto





MOJOKERTO, (apensoindonesia.com) - Seorang mahasiswi asal Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto ditemukan tewas terlentang di samping makam mending bapaknya. Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun.

Korban yang diketahui berinisial Novia Widyasari Rahayu (23) asal Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto ditemukan tak bernyawa oleh seorang juru kunci makam dusun pada Kamis (02/12/2021). Korban meninggal dengan posisi terlentang tepat di samping makam sang bapak.



Sugito juru kunci makam dusun mengatakan, jasad korban baru diketahui sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu, korban yang diketahui masih berstatus mahasiswi di Universitas Brawijaya Malang ini datang seorang diri dengan mengendarai sepeda motor.

Namun tidak lama berselang, korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi terlentang di sebuah makam yang diketahui merupakan makam sang bapak.

Menurut dia, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun. Sebab tidak jauh dari lokasi ditemukan sebuah botol yang diduga berisikan racun.



Mendapat laporan tersebut, pihak Polsek Sooko mendatangi dan melakukan olah TKP. Kapolsek Sooko, AKP Shohibul Yakin menerangkan, menurut keterangan keluarga korban, korban depresi karena ayahnya meninggal dunia.

“Indikasinya dia depresi. Dari keterangan keluarga selama ini murung dan sering melihat ke makam orang tua laki-lakinya yang sudah meninggal. Dia sering ke makam, Sekarang sudah sekitar 100 hari ayahnya meninggal dunia,” terangnya.

Terang Minto 55 tahun, salah satu warga sekitar. bahwasanya dulu almarhum ayah korban adalah mantan lurah Blooto, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. 

“Ibunya juga PNS, perawat di salah satu rumah sakit di Kota Mojokerto,” tandasnya.


Wartawan : Imam Mu'iz
Editor : Diyah



Posting Komentar

0 Komentar