APENSO INDONESIA

header ads

BERSAMA EPSON KITA SIAPKAN PEMBELAJARAN YANG AMAN DAN NYAMAN UNTUK MENJADI GENERASI UNGGUL DAN BERKARAKTER

“BERSAMA EPSON KITA SIAPKAN PEMBELAJARAN YANG AMAN DAN NYAMAN UNTUK MENJADI GENERASI UNGGUL DAN BERKARAKTER“



Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com



Kami ingin selalu dapat memberikan solusi fungsional dalam membantu dunia Pendidikan dapat menghadirkan pembelajaran yang lebih menyenangkan dengan kualitas lebih baik sehingga dapat mengatasi tantangan yang dihadapi oleh Dunia Pendidikan baik pada saat ini maupun pada masa yang akan datang, terlebih pada saat ini saat ini sekolah telah menerapkan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT). 

Dan, ini telah menjadi komitmen Epson untuk terus memberikan solusi terbaik bagi dunia pendidikan Indonesia, Epson Indonesia sendiri diketahui telah aktif berkontribusi kepada dunia Pendidikan melalui peluncuran produk - produk LCD Projector, Printer, Document Scanner yang secara khusus ditujukan bagi penggunaan sekolah dalam rangka mewujudkan digitaliasi sekolah. 

Kami melihat bahwa dunia pendidikan Indonesia menghadapi berbagai tantangan dalam menyelenggarakan pembelajaran jarak jauh. 

Adopsi terhadap penggunaan teknologi serta konsentrasi siswa yang kurang terpusat karena pembelajaran cenderung satu arah telah membuat kami sebagai perusahaan teknologi berinovasi guna membantu dunia pendidikan Indonesia, khususnya bagi Bapak dan Ibu Guru agar mampu menjalankan pembelajaran jarak jauh yang lebih menyenangkan, interaktif dan dua arah dengan memanfaatkan Proyektor Interaktif dan proyektor ruangan kelas.

Nikmati proses belajar-mengajar tatap muka langsung dengan nyaman menggunakan proyektor terbaru Epson EB-735Wi. Layar proyeksi yang luas hingga 100 inci mampu menjangkau setiap siswa yang ada di dalam dengan tetap menerapkan protokol kesehatan jaga jarak. 

Tidak perlu khawatir dengan kebersihan layar karena takut banyak yang menyentuh, karena guru tinggal membersihkan papan tulis seperti biasa dengan cairan desinfektan tanpa khawatir layar proyeksi rusak karena proyektor berada di posisi atas papan tulis.

Dalam mempersiapkan Pembelajaran Tatap Muka yang aman, nyaman bagi peserta didik, pada hari Sabtu, 29/1/2022 penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo mengisi waktu luang belajar bersama dengan EPSON tentang mempersiapkan Pembelajaran Tatap Muka melalui link Zoom Join Zoom Meeting
https://zoom.us/j/97150772128?pwd=b1NsalZTdDRLMXlFQ0xkaGRRRUQvUT09 Meeting ID: 971 5077 2128 Passcode: 214122

Alhamdulilah, acara yang berlangsung hampir 3 jam tersebut membuat penulis tidak bosan. Apalagi penulis sebagai Kepala Sekolah dalam mempersiapkan Pembelajaran Tatap Muka yang aman, nyaman bagi Peserta Didik, sehingga akan tumbuh Generasi Emas Unggul dan Berkarakter.
#TantanganGuruSiana
#Guruhebat
#DinaspendidikanSurabaya







Posting Komentar

0 Komentar