APENSO INDONESIA

header ads

MELALUI PERSAHABATAN YANG HAKIKI ANTARA KEPALA SMP SWASTA SURABAYA UTARA KITA JADIKAN DAN SIAPKAN GENERASI EMAS UNGGUL DAN BERKARAKTER

“MELALUI PERSAHABATAN YANG HAKIKI ANTARA KEPALA SMP SWASTA SURABAYA UTARA KITA JADIKAN DAN SIAPKAN GENERASI EMAS UNGGUL DAN BERKARAKTER“


Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com




Sahabat adalah segala - galanya bagi penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir dimana pada hari Selasa, 18/1/2022 penulis yang juga Ketua MKKS SMP Swasta Surabaya Utara pada pukul 10.00 mendatangi sahabat sekaligus Kepala SMP Barunawati Surabaya, ibu Marina Kurniasari, SPd. 

Di sana penulis hadir bersama bapak Ainul Yaqin, S.Si selaku Kepala SMP Wachid Hasyim 1 Surabaya, bapak Anas Fauzi, S.Pd selaku Kepala SMP Mujahidin, bapak Syahrul, S.Pd selaku Kepala SMP Kemala Bhayangkari 6 Surabaya dan ibu Dra. Hj. Erna Saidah selaku Kepala SMP YP 17 Surabaya.

Kedatangan ke SMP Barunawati Surabaya menjenguk ibu Marina Kurniasari, S.Pd yang baru sembuh. Di samping menjenguk, mereka juga melakukan evaluasi atas kegiatan Pelatihan Kurikulum dan Sekolah Penggerak di Hotel Purnama hari Sabtu – Minggu kemarin.

Di samping itu, penulis juga mengajak untuk membahas dan menyiapkan agenda Program MKKS SMP Swasta Surabaya Utara yang terdekat. Di sela – sela membahas program, ibu Marina Kurniasari, S.Pd memberikan suguhan hidangan pangsit mie. Dimana makanan tersebut merupakan kesukaan dari penulis. 

Tak terasa sudah pukul 12.30 penulis dan teman – teman pamit pulang. Pukul 15.30 penulis bersama bapak Syahrul, S.Pd mendatangi bapak H. Oemar, S.Ag selaku Kepala SMP Kemala Bhayangkari 8 Surabaya. Di sana penulis dan bapak Syahrul, S.Pd silahturahmi di SMP Kemala Bhayangkari 8. Dengan cuaca hujan tidak membuat penulis patah semangat untuk silahturahmi tersebut.

Alhamdulilah, bapak H. Oemar memberikan suguhan Lontong gule ditambah minum kopi, sehingga semakin mantab menemani hujan yang deras.

Alhamdulilah, penulis satu hari bisa anjangsana bersilahturahmi ke sekolah sahabat – sahabat sambil memotivasi dan mengobrol untuk menambah umur dan menambah rezeki, sehingga harapan penulis melalui kunjungan ke sekolah ini bisa diintenskan untuk mengajak warga sekolah terutama Guru bisa bersinergi maju bersama untuk mencerdaskan Generasi Emas Unggul dan Berkarakter.
#TantanganGuruSiana
#Guruhebat
#Dinaspendidikan





Posting Komentar

0 Komentar