APENSO INDONESIA

header ads

Kuliner Soto Ayam Surabaya

Kuliner Soto Ayam Surabaya





SURABAYA, apensoindonesia.com - Kuliner masih menjadi daya tarik tersendiri, begitu banyak sajian kuliner yang bisa dieksplore, apalagi dengan rasanya yang enak dan lezat. 

Diman selain menjadi kotanya para pahlawan, kota Surabaya juga menjadi salah satu kota yang bisa disebut dengan “kota kuliner”, karena begitu banyak ragam kuliner yang bisa anda temukan di kota ini. 

Diantara berbagai sajian kuliner enak yang begitu menggoda, salah satunya adalah kuliner soto ayam. Begitu banyak tempat makan soto ayam di Surabaya, yang tersebar di berbagai penjuru kota Surabaya.

Yang menarik, soto ayam adalah salah satu sajian kuliner Indonesia yang baru saja dinobatkan sebagai salah satu sup terbaik di dunia. 

Soto ayam telah dinobatkan sebagai salah satu sup terbaik bersama dengan 19 ragam sup lain dari berbagai belahan penjuru dunia. 

Soto ayam adalah salah satu kuliner Indonesia dengan ciri khasnya berkuah kuning, warna kuning ini berasal dari rempah, yaitu kunyit dengan suwiran ayam di dalamnya. 

Selain ayam, dalam satu porsi soto ayam juga ditambahkan berbagai bahan nikmat, seperti irisan telur rebus, irisan kentang, daun seledri, bawang goreng dan tidak lupa dengan tambahan koya.


Penulis : Reva Marliana
Editor : Imam Mu'iz


****



Posting Komentar

0 Komentar