APENSO INDONESIA

header ads

SPEGRINAM SURABAYA BERSAMA UPTD PUSKESMAS WONOKUSUMO LAWAN COVID - 19 DENGAN VAKSIN

“SPEGRINAM SURABAYA BERSAMA UPTD PUSKESMAS WONOKUSUMO LAWAN COVID - 19 DENGAN VAKSIN“


Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com


Namanya wabah itu pasti akan berakhir. Tidak ada istilahnya wabah itu sampai kiamat, tidak ada. Apalagi kaitannya dengan corona. Covid-19 merupakan generasi kesekian dari virus corona. 

SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir pada hari Sabtu, 5/3/2022 dipnjam UPTD Puskesmas Wonokusumo Kecamatan Semampir.

Dimana di SMP PGRI 6 Surabaya dipakai untuk kegiatan vaksinasi Covid. Adapun jenis vaksin Booster yaitu Pfizer.

Alhamdulilah, kegiatan vaksin Booster jenis Pfizer di SMP PGRI 6 Surabaya berjalan lancar dan terpenuhi semua yang hadir yaitu sebanyak 14 orang untuk melakukan vaksinasi.

Dalam kesempatan ini, penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya merasa bangga kepada bapak/ibu Guru SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS Al-Ikhlas Surabaya yang sangat loyalitas tanpa batas untuk membantu UPTD Puskesmas Wonokusumo. 

Kegiatan ini adalah bentuk pengabdian SMP PGRI 6 Surabaya kepada Pemkot Surabaya dan Ibu Pertiwi untuk percepatan penanganan Covid-19. Penulis berharap agar Covid-19 segera berakhir dari muka bumi ini, sehingga Guru - Guru bisa aman dan nyaman dalam mengantarkan Generasi Emas Unggul dan Berkarakter.
#TantanganGuruSiana
#Guruhebat
#DinaspendidikanSurabaya






Posting Komentar

0 Komentar