APENSO INDONESIA

header ads

MENIKMATI SEGELAS STMJ DENGAN CUACA YANG SANGAT DINGIN BERSAMA SAHABAT

“MENIKMATI SEGELAS STMJ DENGAN CUACA YANG SANGAT DINGIN BERSAMA SAHABAT“

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com



STMJ adalah salah satu ramuan tradisional yang terdiri dari susu, telur, madu dan jahe. Ternyata minuman ini memiliki banyak khasiat yang baik untuk tubuh Anda. 

STMJ yang mengandung protein dari telur, kalsium dari susu, vitamin dari madu, dan khasiat dari jahe ini disebut-sebut sebagai obat yang mampu menambah kekuatan atau kebugaran seseorang. Karena khasiat STMJ ini, tak heran jika banyak warga yang mengonsumsi minuman ini. 

Hal itu lantaran minuman ini memang racikan dengan kandungan yang lengkap. Susu mempunyai sumber nutrisi yang penting bagi tubuh. Manfaat susu yang banyak sudah tidak diragukan lagi karena susu adalah sumber protein serta vitamin B yang penting untuk sumber energi dan kalsium. 

Tidak salah jika susu mempunyai peran dalam pertumbuhan gigi dan tulang yang baik, menetralisir racun, lancar dalam saluran pencernaan dan mencegah dehidrasi.

Menikmati dinginnya udara malam penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir pada hari Jum’at, 6/5/2022 pukul 18.00 menikmati udara malam bersama sahabat om Syahrul, S.Pd dengan ditemani segelas STMJ di Kedung Cowek.

STMJ yang dulu di sebelah Samsat Kedung Cowek sekarang pindah di daerah Kedung Cowek dengan lokasi yang lebih luas dan lebih asyik.



Dimana penulis bersama om Syahrul, S.Pd duduk di bawah lesehan sambil ngobrol menikmati STMJ yang panas, tahu, dan pentol ditambah dengan nasi goreng yang begitu nikmat sebagai teman ngobrol di cuaca dingin.

Tidak terasa sudah pukul 20.00 akhirnya penulis dan om Syahrul, S.Pd kembali ke rumah masing – masing. Begitu nikmatnya kegiatan cangkruk malam hari dengan suasana yang begitu dingin ditemani segelas STMJ menambah imunitas bagi penulis dan om Syahrul, S.Pd.
#TantanganGuruSiana  
#dispendikSurabaya 
#Guruhebat







Posting Komentar

0 Komentar