APENSO INDONESIA

header ads

WUJUDKAN KEBERSAMAAN DENGAN RAIH PRESTASI SETINGGI LANGIT

WUJUDKAN KEBERSAMAAN DENGAN RAIH PRESTASI SETINGGI LANGIT

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com



Pencapaian sempurna demi sebuah prestasi, menjadi sebuah harapan dan cita-cita yang kian pasti, ketika impian itu digapai dengan atas kerja keras serta perjuangan pantang menyerah.

Prestasi adalah sebuah pencapaian yang sangat tinggi dan itu merupakan salah satu impian kami, namun terlepas dari semua itu hal yang paling penting yakni bagaimana kebersamaan itu tercipta dan terwujud, sebab hal itu akan terpartri bagi setiap manusia dalam pengembangan diri hingga menuju masa tua, tatkalah prestasi telah dilewati. 

Prestasi hanya bisa diraih saat kita masih muda dan kuat, namun kebersamaan akan terus tercipta hingga akhir hayat hidup kita dan itu lebih dari sekedar prestasi.

Siswa/siswi kelas 9 SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir pada hari Selasa, 24/5/2022 sebanyak 33 siswa melakukan foto bersama dengan bapak/ibu Dewan Guru di lapangan.

Dalam kesempatan ini, penulis juga ikut berfoto bersama dengan siswa/siswi. Penulis merasa bangga karena 3 siswa SMP PGRI 6 Surabaya masuk menjadi atlit Puslatcab Drumband kota Surabaya di Porprov Jawa Timur yang diadakan bulan Juni 2022. 

Dalam kesempatan ini, penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya mengajak kepada siswa/siswi kelas 9 untuk wujudkan kebersamaan raih prestasi setinggi langit. Walaupun sudah lulus dari SMP PGRI 6 Surabaya kebersamaan di SMP PGRI 6 Surabaya tetap di jaga, jangan sampai memutus persaudaraan tersebut, bahkan sampai tua nanti kebersamaan tersebut tetap di pegang teguh.
#TantanganGuruSiana 
#dispendikSurabaya 
#Guruhebat




Posting Komentar

0 Komentar