APENSO INDONESIA

header ads

AJARKAN MENTAL JUARA KEPADA SISWA –SISWI SMP PGRI 6 SURABAYA

AJARKAN MENTAL JUARA KEPADA SISWA –SISWI SMP PGRI 6 SURABAYA

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com


Tidak ada yang tidak bisa dilakukan. Kalau suatu hal orang lain hanya belajar sekali sudah bisa melakukannya. Kita pun bisa walau harus mencoba 100 kali. Dan kalau orang lain belajar 10 kali baru bisa, belajarlah kita walau 1000 kali, pasti akan berhasil. 

Masalahnya adalah terletak pada semangat dan kemauan. Setiap orang memiliki kemampuannya masing-masing, namun yang jelas, Tuhan juga mengkaruniakan kepada setiap manusia kemampuan yang tak terbatas untuk menjadi bisa.

Dalam mencapai suatu kesuksesan diperlukan usaha yang luar biasa, seperti itu yang dilakukan siswa/siswi SMP PRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Linkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir dalam menyiapkan lomba – lomba ajang Pramuka mereka berlatih sendiri. 

Dimana satu minggu mereka berlatih sebanyak empat kali yaitu Selasa, Rabu, Jumat, dan Sabtu. Tim Pramuka Inti SMP PGRI 6 Surabaya sangat giat dalam melakukan latihan tersebut mulai pukul 15.00 sampai pukul 17.00 walaupun tidak ada pembina mereka tetap semangat dalam kegiatan tersebut sambil tertawa. Mereka berlatih untuk menjadi juara.
#TantanganGuruSiana 
#dispendikSurabaya 
#Guruhebat





Posting Komentar

0 Komentar