APENSO INDONESIA

header ads

APRESIASI GURU DI DEPAN SISWA UNTUK MEMOTIVASI LEBIH SEMANGAT CARA BELAJAR MEREKA

“APRESIASI GURU DI DEPAN SISWA UNTUK MEMOTIVASI LEBIH SEMANGAT CARA BELAJAR MEREKA“

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com



Perilaku menghormati dan menghargai sesama manusia merupakan hal yang wajib dilakukan. Sesama manusia yang dimaksud adalah semua manusia di sekitar kita tanpa memandang jenis kelamin, umur, status, hingga jabatan yang dimilikinya. Sekalipun itu seorang pengemis atau pengamen, kita juga harus menghormati dan menghargainya. 

Guru adalah segalanya dalam memajukan pendidikan di kota Surabaya. Itulah yang ada di SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir.

Pada hari Senin, 23/5/2022 penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya menyerahkan Piagam Sertifikat Pelatihan Lab IPA kepada Guru di SMP PGRI 6 Surabaya yang mengikuti kegiatan pelatihan tersebut.



Dalam kesempatan tersebut, Sertifikat Pelatihan Lab IPA dari UNIKA Widya Mandala Surabaya dan MKKS SMP Swasta Surabaya Utara diserahkan penulis kepada ibu Mei Ratna Susanti, S.Si dan ibu Yuni Ismaryati, S.Pd. di depan peserta upacara bendera yang rutin setiap hari Senin dilaksanakan di Sekolah 

Menurut penulis bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan apresiasi bagi Guru di SMP PGRI 6 Surabaya yang terus mengasah ilmunya untuk kemajuan pendidikan.

Di samping itu, dibagikan pada saat upacara agar siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya tau dan paham bahwa Guru mereka juga selalu mengupdate ilmu pengetahuan untuk mereka biar aman dan nyaman dalam pembelajaran.

Penulis juga mengajak siswa/siswi untuk mengajak teman - temannya/keluarganya masuk daftar di SMP PGRI 6 Surabaya.

Penulis juga berpesan kepada Guru yang mendapatkan sertifikat semoga ilmu yang didapat bisa dimanfaatkan untuk kemajuan pendidikan di SMP PGRI 6 Surabaya.
#TantanganGuruSiana 
#dispendikSurabaya 
#Guruhebat









Posting Komentar

0 Komentar