APENSO INDONESIA

header ads

Dari Kantin Dan Semangkok Soto Ayam Bisa Mengahasilkan Kegiatan Untuk Kualitas SDM Guru di Wilayah Surabaya Utara

Dari Kantin Dan Semangkok Soto Ayam Bisa Mengahasilkan Kegiatan Untuk Kualitas SDM Guru di Wilayah Surabaya Utara

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com




Dalam rangka meningkatkan kualitas guru di wilayah Surabaya Utara, pada hari Selasa, 14/6/2022 pukul 12.00 penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya bersama bapak Ainul Yaqin, S.Si selaku Kepala SMP Wachid Hasyim 1 Surabaya dan bapak H. Oemar, S.Ag selaku Kepala SMP Kemala Bhayangkari 8 Surabaya mendatangi Departemen Matematika ITS untuk bertemu Drs. Sentot Didik Surjanto, M.Si dan bapak Subchan, Ph.D di kantin Pusat ITS sambil menikmati hidangan soto ayam. 

Penulis dan teman – teman mengobrol seputar pendidikan di Indonesia khususnya kegiatan Pengabdian Masyarakat dari Dosen Jurusan Matematika kepada Guru – Guru di wilayah Surabaya Utara. 

Dimana kegiatan Pengabdian Masyarakat tersebut akan dilaksanakan di 2 tempat dengan tujuan agar kegiatan pengabdian masyarakat yang dilakukan Dosen Matematika ITS berjalan efektif, serta tepat sasaran sehingga harapannya Guru SMP Swasta Surabaya SDM-nya berkualitas untuk mencetak Generasi Emas Unggul dan Berkarakter.

Alhamdulilah dari kantin dan semangkok soto ayam bisa mengahasilkan kegiatan untuk kualitas SDM Guru di wilayah Surabaya Utara.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat





Posting Komentar

0 Komentar