APENSO INDONESIA

header ads

KESUKSESAN BUKAN INSTAN DI DAPAT TAPI TERUS BERJUANG UNTUK MERAIH MIMPI MENJADI JUARA

KESUKSESAN BUKAN INSTAN DI DAPAT TAPI TERUS BERJUANG UNTUK MERAIH MIMPI MENJADI JUARA

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com


Sukses, tentunya menjadi mimpi setiap orang. Sukses adalah mampu meraih apa yang diinginkan, baik yang di cita-citakan, maupun target kehidupan. Sukses adalah ketika dalam hidup ini kita bisa selalu melakukan hal terbaik untuk apa saja yang kita lakukan, baik dalam perkuliahan, berkreasi, dan hal lainnya maka kamu bisa dikatakan sukses untuk diri sendiri, tidak peduli kaya atau miskin, dengan melakukan hal terbaik ini secara maksimal kamu akan bahagia. 

Selama 3 tahun bersekolah di SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir terdapat  suka duka bersama antara siswa dan guru di sekolah yang penuh kenangan tersebut.

Dalam kesempatan ini, penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya berharap kepada 33 siswa kelas 9 dimanapun dan sampai kapanpun terus berjuang untuk mencapai kesuksesan karena kesuksesan datangnya bukan instan, terus berjuang untuk membanggakan orang tua dan mengharumkan nama sekolah tercinta.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat



Posting Komentar

0 Komentar