APENSO INDONESIA

header ads

PAMERAN VOKASI SMK SWASTA KOTA SURABAYA BERSAMA SMK KITA BISA MAJU BERSAMA UNTUK NEGERI TERCINTA

PAMERAN VOKASI SMK SWASTA KOTA SURABAYA BERSAMA SMK KITA BISA MAJU BERSAMA UNTUK NEGERI TERCINTA

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com



Pameran adalah satu dari sekian banyak cara yang digunakan untuk menampilkan produk pada masyarakat umum dengan tujuan untuk bertukar informasi dan melakukan negosiasi perdagangan. 

Pada hari Jumat, 24/6/2022 MKKS SMK Swasta Surabaya mengadakan kegiatan pameran pendidikan yang diadakan di Maspion Giant Surabaya. Dalam kesempatan tersebut, penulis yang juga Ketua MKKS SMP Swasta Surabaya Utara dan Kepala SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir bersama bapak Ainul Yaqin, S.Si selaku Kepala SMP Wachid Hasyim 1 Surabaya, bapak Syahrul, S.Pd selaku Kepala SMP Kemala Bhayangkari 6 Surabaya menyaksikan pembukaan acara pameran vokasi SMK Swasta Surabaya.



Penulis bersama tamu yang lain meninjau stand – stand SMK Swasta kota Surabaya bahkan saat di stand SMK Wachid Hasyim 1 Surabaya. Penulis diajak foto book bersama bapak Ainul dan bapak Syahrul. Selesai dari stand SMK Wachid Hasyim 1 Surabaya, penulis dan Pak Ainul menuju stand SMK Islam Al – Amal. Di sana penulis bermain mobil - mobilan. Setelah itu, menuju stand SMK PAL, SMK Trisila Surabaya dan terakhir di SMK PGRI 1 Surabaya. Di sana penulis mendapatkan hand sanitizer.

Dalam kesempatan ini, penulis mengajak Kepala SMP Swasta untuk siswa/siswinya mendaftarkan di SMK. Di samping skill juga ada soft skill. SMK bisa SMK Jaya, kata penulis di acara pameran tersebut.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat


Posting Komentar

0 Komentar