APENSO INDONESIA

header ads

SEKOLAH PINGGIRAN SMP PGRI 6 SURABAYA SIAP MENDUKUNG DAN MENSUKSESKAN CABOR DRUMBAND DI AJANG PORPROV JATIM JEMBER UNTUK MERAIH JUARA UMUM

SEKOLAH PINGGIRAN SMP PGRI 6 SURABAYA SIAP MENDUKUNG DAN MENSUKSESKAN CABOR DRUMBAND DI AJANG PORPROV JATIM JEMBER UNTUK MERAIH JUARA UMUM

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com


Masa pandemi tak menjadi penghalang bagi siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya untuk terus berprestasi. "Tiada hari tanpa prestasi", kalimat itulah yang pantas disematkan bagi SMP PGRI 6 Surabaya.

Pada hari Minggu,19/6/2022 penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir bersama bapak/ibu guru dan wali murid SMP PGRI 6 Surabaya menyaksikan penampilan 3 siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya dalam Ajang Pamit kepada Kepala Sekolah guru dan orang tua sebelum berangkat menuju Jember untuk mengikuti Porprov Jatim Cabor Drumband yang bergabung bersama Tim Puslatcab Kota Surabaya.

Dalam kesempatan ini, penulis merasa bangga karena Sekolah Kecil Pinggiran mampu mengantarkan 3 siswa/siswinya masuk dalam Porprov Jatim, serta dalam kesempatan tersebut juga memberikan motivasi kepada atlet drumband kota Surabaya untuk terus semangat ddalam meraih juara drumband. 

Bahkan, penulis juga menyampaikan salam satoe nyali, wani juara Porprov Jatim. Itu yang disampaikan penulis kepada 25 atlet yang mengikuti  ajang pamit di Kodikal.

Penulis juga mengajak kepada Dispora, Koni kota Surabaya dan wali atlet. Mari kita mendoakan anak-anak kita untuk meraih juara umum drumband kota Surabaya.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat



Posting Komentar

0 Komentar