APENSO INDONESIA

header ads

Suka dan Duka Bersama Teman Dengan Segelas Kopi dan Gorengan Sambil Panen Pepaya di SMP PGRI 6 Surabaya

Suka dan Duka Bersama Teman Dengan Segelas Kopi dan Gorengan Sambil Panen Pepaya di SMP PGRI 6 Surabaya

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com



Pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial. Dimana manusia tidak bisa hidup sendiri tanpa bantuan siapapun. Oleh sebab itu, manusia sangat membutuhkan suatu hubungan antar sesama. Dimana hubungan ini adalah bentuk suatu komunikasi maupun interaksi yang dapat digunakan bersama teman, tetangga dan bisa juga untuk orang lain yang baru kita jumpai. 

Pada hari Kamis, 2/6/2022 penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir pada pukul 14.30 kedatangan bapak H. Oemar, S.Ag selaku Kepala SMP Kemala Bhayangkari 8 Surabaya untuk minum kopi dan makan gorengan.  



Penulis dan bapak H. Oemar, S.Ag saling mengobrol mengenai banyak masalah pendidikan di kota Surabaya. Walaupun hanya diberikan suguhan jahe untuk bapak H. Oemar, S.Ag dan gorengan, tetapi di SMP PGRI 6 Surabaya sangat nyaman untuk tempat curhat masalah pendidikan.

Pada pukul 16.30, penulis yang masih bersama bapak H. Oemar, S.Ag kedatangan bapak Syahrul, S.Pd beliau datang membawakan mie pangsit yang dimana mie pangsit tersebut adalah kesukaan dari penulis. 



Pada saat pulang bapak Syahrul, S.Pd dapat panen buah pepaya dari penulis. Menurut penulis, indahnya dalam suka dan duka bersama teman ditemani dengan segelas kopi dan gorengan sambil panen pepaya di SMP PGRI 6 Surabaya.
#TantanganGuruSiana 
#dispendikSurabaya 
#Guruhebat





Posting Komentar

0 Komentar