APENSO INDONESIA

header ads

Bahagiaku Ketika Melihat Ponakan Tersenyum disaat Ulang Tahunnya yang ke 4 Tahun

Bahagiaku Ketika Melihat Ponakan Tersenyum disaat Ulang Tahunnya yang ke 4 Tahun


Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com



Bahagia, sebuah kata yang ingin dirasakan oleh semua orang. Bahagia saat melihat orangtua kita senang dengan menunjukkan hasil ujian yang memuaskan, bahagia karena mendapatkan hadiah ketika nilai yang bagus, mendapatkan kado saat ulang tahun, ada juga yang bahagia saat menolong orang lain. 

Pemikiran setiap orang itu berbeda-beda begitupun dalam mendefiniskan kebahagian. Dan menurutku kebahagiaan itu ialah saat membuat orang lain tersenyum dengan tindakan alami kita. Dengar artian, tindakan yang lakukan tidak dengan keterpaksaan melainkan ikhlas, dengan begitu kita akan merasa nyaman melihat orang lain tersenyum bahagia.

Kebahagian itu milik setiap orang dan akan dirasakan oleh setiap orang, asalkan kita dengan sabar menunggu hari itu akan datang. Kebahagian orang juga berbeda-beda. Misalnya, hal yang kita anggap sederhana sebenarnya bisa membuat orang lain bahagia. 

Usianya baru 4 tahun, tetapi polah tingkahnya sangat lucu dan menggemaskan penulis. Disaat penulis sibuk dengan pekerjaan, tapi masih bisa bermain dengan ponakan tercinta tersebut. Apalagi di saat penulis memakaikan beliau blangkon. Dia sangat lucu sekali.

Pada hari ini, tanggal 16/7/2022 keponakan tercinta genap berusia 4 tahun. Penulis hanya bisa memberikan hadiah doa. Semoga panjang umur, sehat selalu, nurut pada ayah, ibu dan keluarga.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat






Posting Komentar

0 Komentar