APENSO INDONESIA

header ads

Menjadi Makhluk Yang Disukai Allah Untuk Meraih Sukses Dunia Akhirat Bersama SMP Swasta Surabaya Utara

Menjadi Makhluk Yang Disukai Allah Untuk Meraih Sukses Dunia Akhirat Bersama SMP Swasta Surabaya Utara


Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com


Dalam menjalani hidup ini, semua manusia pasti ingin menggapai kesuksesan. Manusia dianugerahi oleh Allah swt. naluri yang menjadikannya gemar memperoleh manfaat dan menghindari mudharat. Beribadah dan melaksanakan tugas sebagai khalifah adalah tujuan penciptaan manusia, sedangkan ibadah tidak dapat terlaksana dengan baik bila kebutuhan manusia tidak tercukupi. 

Oleh sebab itu, pemenuhan kebutuhan duniawi merupakan sebuah kewajiban. Akan tetapi, pemenuhan kebutuhan dunia untuk mencapai sukses itu dapat dijalankan bersamaan dengan menggapai kesuksesan akhirat. Kesuksesan hidup tidak hanya diukur oleh capaian duniawi semata, seperti berderetnya gelar akademik, menterengnya karier, atau melimpahnya penghasilan. 

Kesuksesan sejati diraih jika seluruh capaian itu memberi manfaat bagi orang lain sehingga mengalirkan pahala jariah, dan kelak, saat menutup usia dalam keadaan husnul khatimah. 

Dalam mempersiapkan Tahun Pelajaran 2022-2023 yang insya allah akan diadakan mulai hari Senin, 18/7/2022 MKKS SMP Swasta Surabaya Utara mengadakan rapat anggota SMP Swasta Surabaya Utara pada hari Kamis, 14/7/2022 pukul 10.00 melalui link https://meet.google.com/tnf-gtwv-yrg.



Dalam pengarahan Ketua MKKS SMP Swasta Surabaya Utara sekaligus Kepala SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir menyampaikan Vaksin Booster baik untuk guru di sekolahnya sesuai Surat Edaran Nomor 21 Tahun 2022 tentang Ketentuan Perjalanan Orang Dalam Negeri Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Tetap jaga protokol kesehatan di sekolah. 

Masing-masing sekolah print rapot pendidikan melalui link https://raporpendidikan.kemdikbud.go.id/. 
User dan password pakai data Kepala Sekolah belajar.id. Dimana data rapot Pendidikan di print untuk pembahasan Anggaran Sekolah bapak/ibu di sekolah mana yang diutamakan (Penyusunan ARKAS), serta untuk Dokumen KOSP.

Dalam kesempatan ini, penulis menyampaikan kepada Kepala SMP Swasta Surabaya Utara untuk menjadi makhluk yang disukai Allah swt untuk meraih sukses dunia akhirat. Makanya, beliau mengajak SMP Swasta Surabaya Utara mampu mencetak generasi emas unggul dan berkarakter.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat




Posting Komentar

0 Komentar