APENSO INDONESIA

header ads

Di Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Bersama Hj Camelia Habibah, S.E Ajak Siswa/Siswi SMP PGRI 6 Surabaya Untuk Hargai Para Pahlawan

Di Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Bersama Hj Camelia Habibah, S.E Ajak Siswa/Siswi SMP PGRI 6 Surabaya Untuk Hargai Para Pahlawan


Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com



Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir pada hari Rabu, 17/8/2022 seperti sekolah- sekolah yang lain ikut melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun.

Dalam kesempatan ini, yang menjadi Pembina Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 adalah Ibu Hj Camelia Habibah, S.E (Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya FRAKSI PKB dan Ketua FATAYAT NU Kota Surabaya).

Pada saat Ibu Hj Camelia Habibah, S.E datang disambut Tim Drumband Ceria Nada Spegrinam Surabaya dibawah pimpinan bapak Nuril Muhtaddin, S.Pd. Mereka berbaris di depan gang menyambut kehadiran ibu Hj Camelia Habibah, S.E.

Dimana ibu Hj Camelia Habibah, S.E merasa terharu dan tersanjung di sambut dengan Tim Drumband tersebut.

Dalam amanatnya ibu Hj Camelia Habibah, S.E mengajak siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS Al-Ikhlas Surabaya untuk menghargai para pahlawan. Beliau mengajak untuk ambil hikmah dari kemerdekaan ini semua. Di samping itu, beliau juga meminta untuk menghargai dan mengormati para Guru – Guru karena dari beliau nanti akan ada siswa/siswi yang jadi walikota, presiden, gubernur, bahkan ada yang menjadi anggota dewan. Itu semua bisa tercapai oleh siswa/siswi jika tawadhu kepada bapak/ibu Dewan Guru di sekolah, serta beliau juga meminta siswa/siswi untuk menjauhi narkoba dan jangan tawuran.



Dalam kesempatan yang baik itu juga diserahkan bantuan seragam MBR kepada siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya. Beliau berpesan kepada siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya yang MBR terus semangat, terus raih prestasi, harumkan nama sekolah tercinta dengan prestasi yang kalian miliki baik akademik maupun non akdemik.



Ibu Camelia juga menyampaikan terima kasih sudah mendidik, membimbing anak-anak baik SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS Al-Ikhlas Surabaya dengan sebaik–baiknya. Semoga amal baik bapak/ibu Guru di terima Alla S.W.T. Di samping itu juga diserahkan hadiah lomba-lomba yang sudah diadakan baik di SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS Al-Ikhlas Surabaya.

Dalam kesempatan ini, penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya merasa bahagia melihat canda tawa siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya maupun SDS Al-Ikhlas Surabaya serta penulis bangga kepada siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya mereka bisa menjadi petugas upacara yang terbaik tanpa persiapan yang matang serta menampilkan drumband terbaik untuk menyambut ibu Hj. Camelia Habibah, S.E.  

Semoga kelak siswa/siswi menjadi generasi emas unggul dan berkarakter.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat






Posting Komentar

0 Komentar