APENSO INDONESIA

header ads

DIALOG GARENG PETRUK (DIGARUK) : NEGERI TERKOYAK

DIALOG GARENG PETRUK (DIGARUK) :


NEGERI TERKOYAK
Oleh : Kris Mariyono
Director of Jurnalism Apenso Indonesia



Negeri Kang Gareng yang terkenal damai sejahtera adil makmur murah Sembaut (Sembilan bahan utama) tergoncang dikejutkan kejadian aib terbesar sejagad. Aib negeri Karangkedempel di era Senggih (Semuanya inggih-inggih) tidak lain tidak bukan, bukan sihir bukan sulap, dilucutinya jabatan 30 Petinggi Pimpinan Utama Negeri (PPPUN). 

Dilucutinya jabatan 30 PPPUN itu disebabkan kasus Istri Wakil Adipati dengan terbunuhnya Pengawal Utama (PU) dengan Kondisi MS (mengenaskan sekali).

"Ya itu tindakan setimpal bagi para petinggi yang mencederai Korp Pertahanan dan Keamanan Negeri, tanpa job masih untung, tanpa ampun baru buntung, hahaha" tandas Kang Gareng tanpa ragu-ragu.

"Ke Batu beli rambutan, itu baru kejutan apa tidak mengejutkan tiba-tiba terjadi mutasi besar-besaran...hahaha," ungkap Petruk diwarnai tertawa kecil.

"Tindakan tegas sudah waktunya ditegakkan. Menghabisi nyawa orang sebuah nalar yang melenceng, terlebih dari lingkungan Petinggi negeri," terang Kang Gareng yang masih tercatat Ketua Dewan Pengaman Pimpinan Puncak Utama Negeri.

"Seharusnya fasilitas dari Korp Pemerintah Negeri (KPN) ya dicabut but.. hahaha," tambah Kang Gareng bernada canda.

"Srikarya dimakan terwelu, ya ketegasan itu perlu. Semua yang ada dan tahu peristiwa tragis itu termasuk istri Wakil Bupati yang mirip Widodari dari khayangan kavling bawah juga harus dihadirkan sebagai saksi kunci asli, bukan kunci palsu hahaha," ucap Petruk diwarnai tawa kecil.

"Ya bentul ee.. betul Truk, semuanya jelas. Negeri kita biar tentram, aman, sentausa dan semoga negeri kita tidak terkoyak akibat perbuatan petinggi negeri tak bermob ee.. bermoral," tandas Kang Gareng.

"Karaoke di kebun kelapa..oke..oke..hampir lupa kalau negeri hampir terkoyak.." pungkas Petruk sembari tersenyum.



🌸AHAD CERIA🌸







Posting Komentar

0 Komentar