APENSO INDONESIA

header ads

PANEN BANDENG DARI HASIL TAMBAK SAHABAT

PANEN BANDENG DARI HASIL TAMBAK SAHABAT


Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com



Sahabat adalah orang selalu menyertai kita di dalam kehidupan. Ikatan sebuah persahabatan bahkan bisa lebih erat dibandingkan dengan pasangan hidup dilihat dari sudut pandang yang berbeda tentunya. 

Sahabat sejati sesungguhnya bisa merasakan rasa sakit ketika kita merasakan sakit dan juga akan sangat bahagia ketika kita bahagia, begitupun sebaliknya.

Sahabat yang sejati tentunya tidak akan memiliki niat untuk menghianati, meninggalkan ataupun menjerumuskan kita ke jalan yang salah. Sahabat sejati sesungguhnya akan selalu menyertai kita disaat kita berada di bawah maupun ketika kita di atas. 

Penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 -9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir mempunyai sahabat yang serasa seperti saudara kandung yaitu Ibu Hj. Ida Ambarini, S.Pd., MM selaku alumni Kepala SMP UNESA 1 Surabaya.

Walaupun sudah tidak menjabat sebagai Kepala Sekolah tetapi silahturahmi antara penulis dan beliaunya masih sangat intens bahkan ketika panen bandeng beliau menyempatkan mengirimkan ikan bandeng kepada penulis. 
 
Penulis merasa bahagia mempunyai sahabat yang seperti kakak bagi penulis. Semoga ibu Hj. Ida Ambarini, S.Pd., MM diberikan kesehatan, kelancaran rezeki, sukses, berkah dan barokah selamanya, serta tambak yang dimilikinya semakin banyak untuk di panen, kata penulis.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat




Posting Komentar

0 Komentar