APENSO INDONESIA

header ads

PISAH KENANG BERSAMA SAHABAT SEJATI UNTUK PERJUANGAN PENDIDIKAN DI WILAYAH SURABAYA UTARA DALAM MENCERDASKAN GENERASI EMAS

PISAH KENANG BERSAMA SAHABAT SEJATI UNTUK PERJUANGAN PENDIDIKAN DI WILAYAH SURABAYA UTARA DALAM MENCERDASKAN GENERASI EMAS


Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com



Pada hari Jumat, 26/8/2022 untuk mengenang sahabat – sahabat di MKKS SMP Swasta Surabaya Utara yang sudah purna tugas diadakan acara pisah kenang kepada para Kepala SMP Swasta Surabaya Utara yang sudah purna tersebut antara Lain : Drs. KH Asif Chozin, MM selaku Kepala SMP Kawung 1 Surabaya, bapak Drs. Moch Sofwan selaku Kepala SMP Islam Lil Wathon Surabaya dan bapak Arief Himawan, S.Ag., M.Pd., I selaku Kepala SMP Muhammadiyah 11 Surabaya.



Dalam kesempatan tersebut, ketiga Kepala SMP Swasta Surabaya Utara menyampaikan kesan dan pesan selama berada di MKKS SMP Swasta Surabaya Utara.



Dimana kegiatan pisah kenang bapak/ibu Kepala SMP Swasta tersebut diadakan di Bali, Paragon Resort Hotel. 



Dalam sambutannya, penulis meminta walaupun sudah purna tugas agar sakduluran sak lawase, kata penulis. 





Suka duka selama di MKKS SMP Swasta Surabaya Utara jangan sampai dilupakan. Semoga para alumni Kepala Sekolah tersebut sehat selalu dan semua amal baktinya untuk pendidikan di SMP Swasta Surabaya diterima Allah swt dalam mencerdaskan generasi emas unggul dan berkarakter.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat





Posting Komentar

0 Komentar