APENSO INDONESIA

header ads

Semarak Lomba Agustusan ke – 77 di Bumi SMP PGRI 6 Surabaya

Semarak Lomba Agustusan ke – 77 di Bumi SMP PGRI 6 Surabaya


Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com




Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 77, SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir ikut serta meramaikan dan memeriahkan kegiatan tersebut.

Dimana ada lomba kelereng, makan krupuk, sumpit karet, kempit balon, serta lomba menghias kelas. Lomba peringatan 17 Agustus 1945 tersebut dimulai 12 Agustus 2022 dan berakhir 16 Agustus 2022. Dimana kegiatan tersebut tidak hanya diikuti oleh siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya tetapi juga bapak/ibu dewan guru ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 tersebut.



Penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya bangga dan bahagia kepada anak didik dan bapak/ibu guru yang semarak memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 tersebut.

Penulis berharap agar siswa/siswi dan bapak/ibu guru tumbuh jiwa patriotisme dan jiwa menghargai para pahlawan, serta semoga dengan kegiatan ini siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya menjadi generasi emas unggul dan berkarakter di bumi Indonesia khususnya kota Surabaya.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat



Posting Komentar

0 Komentar