APENSO INDONESIA

header ads

SERAGAM BARU SEMANGAT BARU DALAM MENJADIKAN GENERASI EMAS UNGGUL DAN BERKARAKTER DI BUMI SMP PGRI 6 SURABAYA

SERAGAM BARU SEMANGAT BARU DALAM MENJADIKAN GENERASI EMAS UNGGUL DAN BERKARAKTER DI BUMI SMP PGRI 6 SURABAYA


Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com



Indonesia Jaya merupakan impian bangsa Indonesia menuju Indonesia Emas 2045. Namun, perlu perjuangan pantang menyerah dalam menghadapi pengaruh-pengaruh negatif yang akan selalu datang setiap saat tanpa henti. 

Oleh karena itu, karakter generasi pewaris harus dapat mengantisipasi semua tantangan secara bersama-sama dengan penuh jiwa semangat untuk menangkal semua penghalang menuju Indonesia Emas. 

Siswa sebagai generasi penerus bangsa di masa yang akan datang merupakan para calon pengisi untuk menuju Indonesia Emas harus mampu menabung atau menginvestasikan ilmu pengetahuan dan teknologi dari sejak sekarang, karena tanpa menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi dimasa yang akan datang, kita tetap akan menjadi bangsa yang tertinggal dari bangsa-bangsa lain. 

SMP PGRI 6 Surabaya adalah Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir. Untuk kelas 8 – 9 mempunyai seragam baru yaitu batik. Dengan gagahnya siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya memakainya sambil memakai tas dan sepatu baru.



Penulis berharap dengan pakaian baru tersebut siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya semakin sukses untuk meraih impian, prestasi sehingga mereka kelak menjadi generasi emas unggul dan berkarakter.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat





Posting Komentar

0 Komentar