APENSO INDONESIA

header ads

DIALOG GARENG - PETRUK (DIGARUK) : ULTAH SUARA WARTA NEGERI KARANG

DIALOG GARENG - PETRUK (DIGARUK) :


ULTAH SUARA WARTA NEGERI KARANG KEDEMPEL MERDEKA
Oleh : Kris Mariyono
Director of Jurnalism Apenso Indonesia



Ulang Tahun Lembaga Suara Warta ke-101 berlangsung sederhana tanpa aktifitas glamor. Keberadaan Suara Warta Negeri Karang Kedempel tidak hanya memberikan informasi aktual namun juga warta yang bermanfaat bagi kehidupan. Lembaga Suara Warta (LSW) yang menggunakan anggaran Pimpinan Puncak Utama Negeri (P2UN) harus tetap netral tidak boleh berpihak ke barisan satu atau lainnya.

Ulang tahun LSW ke-101 diwarnai berbagai kegiatan edukatif dan inovatif. Kang Gareng sangat respon mengenai keberadaan Lembaga Swara Warta yang semakin tumbuh menjadi lembaga penyiar dan penyaji warta melalui suara secara konsisten dan terprogram dengan peralatan terbatas.

"Ada undangan dibeli di Surabaya jangan berhenti untuk berkarya, teruslah berkiprah meski banyak ketinggalan hahaha.." ujar Petruk sembari tertawa kecil.

"Tidak usah tertawa Truk. LSW sudah melakukan berbagai perubahan dan hijrah untuk berkarya sesuai tuntutan jaman," jawab tegas Kang Gareng. 

"Ke Surabaya beli pepaya, saya akan berupaya untuk keluarga bahagia harus diutamakan dalam memberikan pencerahan melalui warta. Semoga ultah ke-101 LSW menjadi lebih bermakna," jelas Petruk yang bernada harapan.

"Ya Truk, dengan ultah ke-101 LSW harus lebih membela kepentingan warga bukan keperluan kelompok atau golongan terlebih golongan hitam.." beber Kang Gareng yang dikenal jago orator, orang provokator.

"Angka delapan ditulis di keramik, ke depan harus lebih baik menjadi wadah penyalur aspirasi warga negeri yang edukatif dan kreatif," urai Petruk sembari berdiri mohon pamit.




🌸KABAR AHAD🌸
SELAMAT BERLIBUR & SEMANGAT BERAKTIVITAS
JAGA KESEHATAN DAN KEBERSIHAN
-----







Posting Komentar

0 Komentar