APENSO INDONESIA

header ads

Jangan Kau Kotori Sekolah Dengan Sampah Tetapi Rawat Dan Jaga Aset Sekolah

Jangan Kau Kotori Sekolah Dengan Sampah Tetapi Rawat Dan Jaga Aset Sekolah


Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com


Urus dan rawat dengan baik-baik. Kita harapkan sekolah di urus dan dirawat walau kita masih daring karena pandemi, sekolah tetap bersih jangan rumput udah tinggi tidak dipotong, ruangan berdebu dan paling penting jaga kekompakan sekolah terutama guru selalu patuhi prokes yang ada, kita tahu sejak pandemi ini pendidikan paling terdampak meski begitu terus lakukan inovasi dan paling penting jaga kesehatan guru.

Upacara bendera adalah langkah awal untuk menjadikan siswa/siswi untuk merubah karakternya menjadi lebih baik dan paling mudah untuk mewujudkan.



Seperti yang dilakukan oleh ibu Sugiarti, S.Pd yang menjadi Pembina Upacara pada hari Senin, 12/9/2022 di SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir beliau meminta siswa dan Guru untuk merawat dan jaga aset Sekolah.

Jangan kau kotori sekolah dengan sampah-sampah kalian, kata ibu Sugiarti, S.Pd selaku Kordinator UKS SMP PGRI 6 Surabaya.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat



Posting Komentar

0 Komentar